Ini Penyebab Joan Mir Pede Sambut Balapan Pembuka MotoGP 2021

Jum'at, 26 Maret 2021 - 05:30 WIB
loading...
Ini Penyebab Joan Mir Pede Sambut Balapan Pembuka MotoGP 2021
Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir mengaku memiliki kepercayaan diri tinggi dalam menatap balapan di MotoGP 2021. Dia yakin bisa menorehkan hasil manis. Foto: suzuki racing
A A A
LOSAIL - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir mengaku memiliki kepercayaan diri tinggi dalam menatap balapan di MotoGP 2021. Dia yakin bisa menorehkan hasil manis dalam balapan seri pembuka di GP Losail.



Balapan musim 2021 akan dimulai pada akhir pekan ini. Balapan perdana akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (28/3/ 2021) malam waktu setempat, atau Senin (29/3/2021) dini hari WIB.

Mir pun punya ambisi besar untuk menuai hasil manis di MotoGP Qatar 2021. Sebab, dirinya mengenal betul kondisi di Sirkuit Losail. Hal ini dinilainya bisa menjadi modal penting untuk menjalani balapan akhir pekan ini.

Terlebih, Mir juga sukses menuai prestasi manis di MotoGP 2020. Dia keluar sebagai juara di MotoGP 2020. Gelar juara ini menjadi yang pertamanya diraih di kelas MotoGP.

“Senang sekali bisa kembali ke balapan setelah liburan musim dingin! Qatar adalah sirkuit yang cukup bagus untuk saya,” ujar Mir, dikutip dari laman resmi Suzuki.

Dengan sederet modal apik itu, Mir yakin bisa bersaing dan menorehkan prestasi manis di seri pembuka MotoGP 2021. Terlebih, dia merasa nyaman dengan motor balap Suzuki musim ini.

“Meskipun kami tidak balapan di sini tahun lalu, saya cukup mengenalnya sekarang karena semua pengujian dan pelatihan yang telah kami lakukan di sini,” lanjutnya.

“Saya siap memberikan segalanya untuk memulai musim baru ini dengan cara yang baik, dan saya hanya menghitung mundur jamnya sekarang!” jelas Mir.



Di MotoGP 2021, khususnya di Qatar, pesaing berat Mir untuk sementara akan berkurang karena Marc Marquez dipastikan absen. The Baby Alien masih terus fokus memulihkan cederanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3991 seconds (0.1#10.140)