Rossi Berharap MotoGP 2021 Bukan Tahun Terakhirnya

Jum'at, 26 Maret 2021 - 16:03 WIB
loading...
Rossi Berharap MotoGP 2021 Bukan Tahun Terakhirnya
Valentino Rossi berharap MotoGP 2021 bukan tahun terakhirnya. Itu disampaikan jelang balapan pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini / Foto: Instagram Valentino Rossi
A A A
DOHA - Valentino Rossi berharap MotoGP 2021 bukan tahun terakhirnya. Itu disampaikan jelang balapan pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini.

"Saya tidak bisa mengungkapkannya sebagai persentase, tapi saya berharap ini bukan tahun terakhir saya. Tentu ini sangat bergantung pada hasil," ujar Rossi dikutip dari Corsedimoto, Jumat (26/3/2021).

BACA JUGA: Jelang MotoGP 2021: Tatap Gelar ke-10, Rossi Siap Melawan Usia

Rossi mengungkapkan, jelang balapan pembuka di Sirkuit Losail, situasi di tim Petronas SRT sangat bagus. Dan, semua orang yang berada di sini ingin memberikan segalanya untuk meraih kemenangan mesipun ada tekanan di mana-mana.

"Perbedaannya adalah sekarang saya memiliki lebih sedikit orang di sekitar saya yang merawat motor saya. Suasananya bagus dan juga bagus di tim resmi. Saya tidak melihat banyak perbedaan," jelas Rossi.

Ironisnya, lawan pertama yang harus dikalahkan adalah rekan setim Franco Morbidelli. Ini akan menarik ketika Rossi berduel dengan anak didiknya.

BACA JUGA: Joan Mir Sebut Rossi Butuh Pindah Tim agar Bersinar Lagi di MotoGP

"Kami tahu bahwa Franco cepat. Namun di paruh kedua musim lalu, menurut saya Franco adalah kejutan dari kelas MotoGP. Dia telah memenangkan tiga balapan. Jadi akan sulit buat saya, karena rekan setim saya adalah lawan pertama," pungkas Rossi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)