Menpora Cek Protokol Kesehatan Tim Peserta Piala Menpora 2021

Jum'at, 26 Maret 2021 - 15:03 WIB
loading...
Menpora Cek Protokol Kesehatan Tim Peserta Piala Menpora 2021
Menpora Zainudin Amali melakukan pengecekan protokol kesehatan latihan tim peserta Piala Menpora 2021, Jumat (26/3) pagi / Foto: Kemenpora
A A A
MALANG - Menpora Zainudin Amali melakukan pengecekan protokol kesehatan latihan tim peserta Piala Menpora 2021, Jumat (26/3) pagi. Menteri asal Gorontalo itu didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto menyaksikan proses latihan tim Borneo FC di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

Menpora menyaksikan betul penerapan protokol kesehatan. Saat pemain, pelatih, ofisial turun dari bus, mereka dicek suhu tubuhnya, tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

BACA JUGA: Usai Ditahan Persib, Teco Ingin Bali United Menangi Laga Kedua Piala Menpora

"Dari pemantaun yang dilakukan, sejak dibukanya Piala Menpora sampai hari ini, khususnya penerapan protokol kesehatan, baik ditempat pelaksanaan, penginapan, dan latihan, itu dijalankan dengan baik, sesuai dengan pemaparan PSSI dan PT LIB ketika rakor di Kemenpora dan Mabes Polri," kata Menpora.

BACA JUGA: Jelang Bentrok Persita di Piala Menpora, Persib Kedatangan Gelandang Impor

Turnamen pramusim ini sendiri bergulir sebagai ajang persiapan dan ujian menuju kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bergulir kembali. Untuk itu, Menpora Amali meminta PSSI dan PT LIB harus benar-benar menjalan komitmen untuk menyukseskan Piala Menpora 2021.

"Piala Menpora adalah turnamen pramusim menuju kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Ini jadi ujian, kegiatan disaat pandemi. Kalau ini bisa dilaksanakan dengan apa yang disampaikan kepada kami dan Polri, maka untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Insyaallah izin akan terbit," pungkas Menpora.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)