Jelang Serbia vs Portugal: Ujian Berat Cristiano Ronaldo CS

Sabtu, 27 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Jelang Serbia vs Portugal: Ujian Berat Cristiano Ronaldo CS
Jelang Serbia vs Portugal: Ujian Berat Cristiano Ronaldo CS. Foto: Leaguelane
A A A
BEOGARD - Portugal akan bertandang ke markas Serbia di matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Cristiano Ronaldo dkk dapat ujian berat.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Beogard, Minggu (28/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kikcoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB.



Kedua tim sama-sama memetik kemenangan pada matchday pertama. Serbia mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-2. Sedangkan Portugal menang tipis 1-0 melawan Azerbaijan di Turin.

Dengan komposisi skuat yang ada, Portugal seharusnya lebih difavoritkan menang. Tim dihuni banyak pemain tangguh seperti Ronaldo, Bernardo Silva, Joao Moutinho, Ruben Neves, Pedro Neto, Bruno Fernandes, dan Joao Felix.

Pada laga teranyar, Ronaldo mandul karena satu-satunya gol yang lahir untuk Portugal datang dari aksi bunuh diri lawan. Sejumlah kalangan meragukan Ronaldo bisa mencetak gol lawan Serbia.

Irlandia diprediksi akan memanfaatkan situasi ini. Mereka punya Dusan Tadic yang bikin dua assist untuk laga teranyar. Juga kejutan yang mungkin dibuat Filip Kostic dan Sergej Milinkovic-Savic.

Di kubu Portugal, pelatih Santos masih mencari strategi ideal. Pasalnya, menduetkan Joao Felix dan Diogo Jota sebagai starter di laga teranyar, belum membuahkan hasil postitif untuk timnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Serbia: Dmitrovic; Pavlovic, Milenkovic, S. Mitrovic; Gagic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Kostic; Tadic; Vlahovic, A. Mitrovic

Portugal: Lopes; Cancelo, Duarte, Dias, Mendes; Pereira, Moutinho, Fernandes; Neto, Felix, Ronaldo
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)