Andy Ruiz Gempal Ancam Tyson Fury: Aku Mau Sabuk WBC!

Jum'at, 26 Maret 2021 - 23:18 WIB
loading...
Andy Ruiz Gempal Ancam Tyson Fury: Aku Mau Sabuk WBC!
Andy Ruiz Gempal Ancam Tyson Fury: Aku Mau Sabuk WBC!/The Sun
A A A
Transformasi tubuh mantan juara dunia Kelas Berat Andy Ruiz Jr yang makin gempal membuatnya berani menantang jawara WBC Tyson Fury . Ruiz Jr pantas berbangga diri dengan transformasi tubuhnya setelah bobotnya turun 19 kg.

Penakluk pertama Anthony Joshua saat merampas sabuk juara WBA, IBF, WBO, IBO pada Juni 2019, Ruiz Jr mengincar Tyson Fury. Juara dunia Kelas Berat pertama dari Meksiko itu bertekad kembali ke ring untuk merebut sabuk juaranya termasuk milik Fury.

’’Saya siap untuk mendapatkan ikat pinggang saya kembali, bukan hanya ikat pinggang saya, saya datang untuk Anda Tyson Fury. Saya membutuhkan WBC ini,’’kata Ruiz Jr.



Ruiz Jr saat ini pindah ke San Diego untuk berlatih dengan pelatih Saul Canelo Alvarez, Eddy Reynoso. Di tangan Reynoso, Ruiz mengamali kemajuan pesat.

Dia secara dramatis mengubah tubuhnya setelah terpuruk dalam depresi setelah kekalahan dari Anthony Joshua, di mana beratnya menembus 140 kg. Dan semua pelatihan yang melelahkan menjelang comeback-nya telah membuat bobotnya turun 19 kg.

’’Semua orang akan melihat perbedaannya. Semua orang akan melihat kerja keras saya, begitulah adanya. Saya siap untuk pertarungan saya berikutnya. Saya siap, bersemangat, siap membuktikan bahwa semua orang salah,’’ujarnya.

’’Saya pasti telah kehilangan 19kg. Setelah pertarungan saya melawan Anthony Joshua, kekalahan saya di Arab Saudi, saya sempat mengalami bobot 140kg. Saya depresi, saya marah pada diri saya sendiri karena saya tahu saya seharusnya berlatih, saya tahu saya seharusnya tampil lebih baik dalam pertarungan terakhir saya, tetapi tidak ada kata terlambat,’’bebernya.

’’Sekarang adalah awal untuk melihat Andy Ruiz Jr. yang asli dan baru."

Pertarungan comeback Ruiz Jr baru-baru ini diumumkan pada 1 Mei 2021 melawan mantan penantang gelar dunia Chris Arreola. Dan dia terbuka tentang kepuasannya setelah menjadi juara yang tidak diunggulkan dan bersumpah untuk mencapai puncak kelas berat lagi
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)