Final Four Liga Futsal Profesional 2020: Black Steel dan Bintang Timur Berlaga di Tengah Protokol Kesehatan yang Ketat

Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:55 WIB
loading...
Final Four Liga Futsal Profesional 2020: Black Steel dan Bintang Timur Berlaga di Tengah Protokol Kesehatan yang Ketat
Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 di Yogyakarta Sabtu siang ini (27/3) dimulai dengan pertandingan dua tim kuat, Black Steel Manokwari dan Bintang Timur Surabaya / Foto: MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 di Yogyakarta Sabtu siang ini (27/3) dimulai dengan pertandingan dua tim kuat, Black Steel Manokwari dan Bintang Timur Surabaya. Kedua tim sudah berada di GOR UNY Yogyakarta sejak pagi tadi dan melaksanakan protokol kesehatan sebelum melakukan pemanasan.

Panitia dan FFI memang menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pemain, official dan panitia harus menjalankan tes antigen, mencuci tangan dan mematuhi prosedur ketat yang diterapkan panitia sejak kedatangan di lokasi pertandingan.

BACA JUGA: 13 Atlet PON Lolos Babak 32 Besar Turnamen Biliar 9 Ball POBSI CUP IV di Palembang

Black Steel Manokwari mengenakan jersey hitam hitam akan menurunkan pemain Ardiansyah Nur sebagai kapten, Muhammad Albagir, Yoseph Mikus Tanu, Henrique Da Cunha dan Holypaul Septinus Soumlena.

Sedangkan Bintang Timur Surabaya memakai jersey orange orange akan menurunkan pemain M Nazil Purnama, M Iqbal Iskandar, Sunny Rizky Suhendra, Syauqi Saud dan M Subhan Faidasa.

BACA JUGA: Liga Futsal Profesional 2020: SKN FC Hadapi Juara Bertahan Vamos Mataram di Babak Final Four

Saksikan pertandingan antara Black Steel Manokwari vs Bintang Timur Surabaya di Semifinal Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 yang akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Sabtu 27 Maret 2021, pukul 11.45 WIB. Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 juga dapat disaksikan secara langsung di MNC Sport, RCTI+, dan Vision+.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)