Jelang Georgia vs Spanyol: Enrique Yakin Matador Tak Terpeleset Dua Kali

Minggu, 28 Maret 2021 - 06:01 WIB
loading...
Jelang Georgia vs Spanyol: Enrique Yakin Matador Tak Terpeleset Dua Kali
Luis Enrique (kanan) yakin pasukannya menemukan kualitas terbaik menghadapi Georgia/Foto/beINSPORTS
A A A
TBILISI - Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique yakin pasukannya menemukan kualitas terbaik permainan mereka saat menghadapi Georgia pada penyisihan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Boris Paichadze Dinamo Arena, Minggu (28/3/2021).

Spanyol dibuat frustrasi oleh Yunani pada laga pembuka Grup B di Nuevo Los Carmenes, Granada, Kamis (25/3/2021). Tim Matador harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah mereka hanya bisa membuat dua tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

.

Alvaro Morata membuka skor, tapi penalti Anastasios Bakasetas 11 menit memasuki babak kedua sudah cukup bagi Yunani untuk mendapatkan satu poin.

.

Luis Enrique meminta timnya untuk melupakan kekecewaan itu ketika mereka menghadapi Georgia di Tbilisi. "Anda bergantung pada kualitas para pemain dan kami memiliki banyak kualitas, jadi saya tenang," ujar Enrique dalam konferensi pers.

"Tidak ada pil untuk inspirasi, jika Anda menemukannya di apotek, belikan saya dua botol!"

.

Mantan bos Barcelona itu menambahkan pasukannya harus berani menyerang dengan kesegaran tanpa masalah. Spanyol harus membuat perbedaan dalam serangan dan pertahanan melawan Georgia.

Luis Enrique tidak paham pendekatan apa yang akan diambil Georgia melawan Spanyol. Georgia tidak beruntung dalam memulai kampanye mereka dengan kekalahan 0-1 melawan Swedia.

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Georgia melawan kami, tetapi melawan Swedia mereka menghasilkan banyak peluang mencetak gol. Saya pikir Georgia pantas mendapatkan hasil imbang dalam pertandingan itu," ujar Enrique.

"Mereka melawan Swedia secara frontal dan saya berharap Georgia melakukan hal sama melawan Spanyol. Itu tidak akan mudah."

Luis Enrique sekali lagi meredakan kekhawatiran cedera atas Sergio Ramos setelah dia ditarik pada babak pertama melawan Yunani dan mengatakan kebugaran Gerard Moreno akan dipantau dalam latihan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)