Duel Tim Futsal Terbaik Indonesia, Black Steel Manokwari, SKN FC Kebumen di Final LFP 2020, Live di MNCTV

Minggu, 28 Maret 2021 - 10:34 WIB
loading...
Duel Tim Futsal Terbaik Indonesia, Black Steel Manokwari, SKN FC Kebumen di Final LFP 2020, Live di MNCTV
Dua tim futsal terbaik Indonesia, Black Steel Manokwari vs SKN FC Kebumen saling berhadapan di Final Liga Futsal Profesional 2020. MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Dua tim futsal terbaik Indonesia, Black Steel Manokwari vs SKN FC Kebumen saling berhadapan di Final Liga Futsal Profesional 2020. Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Minggu 28 Maret 2021, pukul 14.00 WIB.



Black Steel Manokwari tentunya ingin mengulang sejarah manis di tahun 2016 saat menjadi juara dan berambisi merengkuh gelar keduanya di Liga Futsal Profesional.

Sedangkan SKN FC, untuk pertama kalinya bisa mencapai di Grand Final dan berhasrat untuk pertama kalinya mengukir prestasi menjadi juara di Liga Futsal Profesional.

Black Steel Manokwari akan mengandalkan pemain andalannya seperti Evan Soumilena, Diego Rodrigo, Henrique da Cunha, Ardiansyah Nur, dan penjaga gawang Muhammad Albagir.

SKN FC Kebumen yang mengandalkan para pemain muda dan kolektifitas permainan mengandalkan Muhammad Sanjaya, Rio Pangestu, Aditya Muhammad, Samuel Eko Putra, dan mempercayakan Krisna Bramenta di bawah mistar gawang.

Laga Final Liga Futsal Profesional tentunya dipastikan akan berjalan sangat menarik, penuh kejutan, dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta Futsal tanah air.

Pada partai lain, perebutan juara ketiga Liga Futsal Profesional 2020, mempertemukan Bintang Timur Surabaya vs Vamos Mataram pada pukul 12.00 WIB.



Saksikan pertandingan Final Liga Futsal Profesional 2020 antara Black Steel Manokwari vs SKN FC Kebumen yang akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Minggu 28 Maret 2021, pukul 14.00 WIB dan perebutan Juara ketiga antara Bintang Timur Surabaya vs Vamos Mataram pada pukul 12.00 WIB. Pertandingan Liga Futsal Profesional 2020 juga dapat disaksikan secara langsung di MNC Sport, RCTI+, dan Vision+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)