alexametrics

Pemain Watford dan Staf Klub Inggris Positif Terjangkit Virus Corona

loading...
Pemain Watford dan Staf Klub Inggris Positif Terjangkit Virus Corona
Asisten Pelatih Burnley Ian Woan dinyatakan positif terjangkit virus corona. Foto : Livescore
A+ A-
LONDON - Pemain Watford dan dua orang staf klub Inggris dinyatakan positif terjangkit virus corona. Salah satu staf pelatih yang sudah diketahui identitasnya adalah asisten pelatih Burnley Ian Woan.

Dalam sebuah pernyataan, Liga Primer Inggris seperti dikutip Sky Sports, Rabu (20/5/2020), melaporkan enam orang dari tiga klub telah mengembalikan tes positif dari 748 yang dilakukan berdasarkan ketentuan medis yang berlaku. Tidak ada rincian mengenai klub atau individu yang dinyatakan positif.

Namun, Burnley mengeluarkan pernyataan bahwa Woan asisten Sean Dyche dinyatakan positif setelah tes pada Minggu (17/5/2020) lalu. "Skuad tim utama Burnley dan staf bermain semuanya diuji akhir pekan lalu, sebelum kembali berlatih," bunyi pernyataan itu.



"Sejalan dengan persyaratan ketat Liga Primer dan mengikuti tes positif. Woan sekarang akan mengasingkan diri untuk jangka waktu tujuh hari dengan maksud untuk diuji lagi minggu dimulai Senin, 25 Mei."

"Ian tidak menunjukkan gejala dan saat ini aman dan baik di rumah. Dia akan tetap berkomunikasi dengan personel klub mengenai keterlibatannya kembali dalam pelatihan setelah dia bersih dari virus."

"Semua orang di Burnley Football Club mengirimkan harapan terbaik mereka kepada Ian dan keluarganya. Burnley Football Club akan terus mengikuti tahap pertama dari kembalinya protokol pelatihan, sambil mematuhi panduan Liga Primer dalam hal menguji semua pemain dan staf ruang belakang dua kali per pekan," tutup pernyataan itu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak