Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Minta Doa Restu

Minggu, 28 Maret 2021 - 11:38 WIB
loading...
Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Minta Doa Restu
Presenter kondang Raffi Ahmad kabarnya membeli klub Liga 2, Cilegon United. Kabar tersebut langsung dibagikan di akun Instagram miliknya. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad kabarnya membeli klub Liga 2 , Cilegon United. Kabar tersebut langsung dibagikan di akun Instagram miliknya, @raffinagita1717, Minggu (28/3/2021). Dia juga meminta doa dari para netizen.



Dalam Instagram itu, Raffi merangkul Presiden Cilegon United Yudhi Apriyanto. Mereka diapit Direktur Renault Indonesia, Rudy Salim, dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Donny Oskaria. Mereka berfoto dengan mengenakan seragam Cilegon United.

Di foto itu, Raffi dan Yudhi memegang sebuah map dengan logo Cilegon United. Di caption foto tersebut, Raffi menuliskan, “Mohon doanya, bismillah.”

Unggahan Raffi mengundang komentar dari banyak netizen. Hingga berita ini ditulis sudah ada 2.343 komentar. Salah satunya dari Nabil Husien, presiden Borneo FC, Good luck pak bro.”

“Good luck broku! Doa yang terbaik for you and the team,” tulis penggawa PSS Sleman, Arthur Irawan.

Raffi tampaknya tak mau kalah dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangareb, yang mengakuisisi Persis Solo, pekan lalu.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Persis Solo Saestu (PSS) di Hotel Alila Solo, Sabtu (20/3/2021), Kaesang sukses mengakuisisi 40 persen saham Persis.



Sementara 30 persen saham dibeli Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho, dan Menteri BUMN Erick Thohir 20 persen. Sisa 10 persen saham masih dimiliki para pendiri PT PSS dan 26 tim internal.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)