Valentino Rossi Masih Belum Pikirkan Soal Pernikahan

Senin, 29 Maret 2021 - 01:01 WIB
loading...
Valentino Rossi Masih Belum Pikirkan Soal Pernikahan
Valentino Rossi Masih Belum Pikirkan Soal Pernikahan. Foto: Instagram
A A A
LOSAIL - Valentino Rossi belum lama ini menyatakan keinginannya untuk memiliki anak bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello . Meski ingin memiliki anak, Rossi ternyata belum pikirkan soal pernikahan dalam jalinan asmaranya dengan Francesca.

Dalam sebuah wawancara, Rossi mengaku ingin memiliki satu hingga dua anak dari Francesca. Hal ini tentu saja membuktikan keseriusan Rossi dalam menjalin asmara dengan Francesca.



Tetapi, Rossi ternyata belum memikirkan soal pernikahan dengan Francesca. Sebab baginya, hal itu jadi kondisi lain yang perlu dipikirkan lebih lanjut lagi.

“Saya ingin punya anak, saya sudah memikirkannya beberapa lama dan saya pikir saya telah menemukan perempuan yang tepat. Seorang atau dua anak, saya bisa membayangkan itu," ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari GP One, Minggu (28/3/2021).

“Saat ini saya kurang tertarik dengan hal itu (pernikahan), saya lebih memilih punya anak. Tetapi jika pada titik tertentu, dia menatap mata saya dan membuat kami mengerti bahwa dia menghargainya, maka tidak apa-apa," lanjutnya.

Rossi mengatakan mulai mempertimbangkan hal-hal itu dalam kehidupannya lantaran menyadari bahwa kehidupannya takkan melulu dihabiskan bersama teman-teman. Dia juga merasa Francesca telah menjadi sosok pendamping yang teapt untuknya.

“Saya memiliki banyak teman untuk sementara waktu, tetapi saya segera mengerti bahwa saya tidak akan menghabiskan seluruh hidup saya dengan mereka,” jelas Rossi.

“Saya hampir tidak menyelamatkan diri saya sendiri tiga atau empat kali. Tapi berbeda dengan pacarku hari ini," tuturnya.

Jalinan asmara Rossi dan Francesca memang sudah tersaji cukup lama. Usia yang terpaut cukup jauh tak menjadi penghalang bagi keduanya. Rossi sendiri diketahui sudah berusia 42 tahun saat ini, sementara usia Francesca masih berkepala dua.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)