Sambil Makan Pop Corn, Marquez Saksikan Adik Kandung Kecelakaan di Seri Pembuka MotoGP 2021

Senin, 29 Maret 2021 - 11:05 WIB
loading...
Sambil Makan Pop Corn, Marquez Saksikan Adik Kandung Kecelakaan di Seri Pembuka MotoGP 2021
Marc Marquez pada akhirnya absen pada seri pembuka MotoGP 2021 karena masih belum bugar. Namun, The Baby Allien tetap tidak mau melewatkan suasana GP Qatar. Foto: instagram
A A A
CERVERA - Marc Marquez pada akhirnya absen pada seri pembuka MotoGP 2021 karena masih belum bugar. Namun, The Baby Allien tetap tidak mau melewatkan suasana GP Qatar yang berlangsung di sirkuit Losail. Hanya saja, endingnya tidak sesuai harapan.



Meski tidak bisa hadir di lokasi, Marc Marquez tetap menyaksikan para koleganya menjalani balapan dari rumah. Sambil menyantap pop corn, jagoan Repsol Honda itu hanya bisa iri melihat Maverick Vinales keluar sebagai pemenang.

Marc Marquez memang harus melewati dua balapan awal MotoGP 2021 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Hal ini terjadi karena rider berusia 28 tahun itu masih fokus memulihkan cedera patah tulang pada lengan kanannya.

Hal ini membuat masa vakum Marc Marquez di MotoGP kian panjang. Dia sudah tak menjalani balapan sejak seri kedua MotoGP 2020. Pada tes pramusim MotoGP 2021 yang digelar awal Maret, dia juga harus absen.

Meski belum bisa comeback, Marc Marquez tetap menyaksikan perlombaan seri perdana MotoGP 2021 yang berlangsung pada Senin (29/3/2021) dini hari WIB itu dari layar kaca. Kesibukannya menikmati balapan dibagikan di akun Instagram pribadinya.

“Popcorn dan MotoGP!! Ditambah hastag QatarGP” tulis Marquez dalam unggahan saat tengah menikmati dengan serius balapan MotoGP Qatar 2021 di televisi.

Menariknya, tangkapan layar di televisi dalam unggahan foto Marc Marquez adalah saat sebelum balapan, tepatnya ketika Alex Marquez sedang diwawancara. Ironisnya, adik kandungnya itu tidak bisa menyelesaikan lomba alias gagal finish akibat kecelakaan.

Meski masih belum bisa menjalani dua balapan di Qatar, Marc Marquez punya potensi melakukan comeback di seri ketiga. Balapan itu rencananya akan digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, pada 18 April 2021.

Potensi Marc Marquez melakukan comeback di GP Portugal makin santer dikabarkan setelah melihat porsi latihan sang pembalap yang terus meningkat. Rider asal Spanyol itu bahkan sudah kembali menunggangi motor balapnya.



Adapun alasan Marc Marquez melewati seri pembuka karena saran dari tim medisnya. Kabarnya, dia diminta untuk menunggu dulu. Hal ini bertujuan agar bisa kembali dalam kondisi yang jauh lebih kuat dan siap secara fisik.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)