Hadapi Persiraja di Piala Menpora, Bali United Waspadai Teror Mantan Pemain

Senin, 29 Maret 2021 - 13:05 WIB
loading...
Hadapi Persiraja di Piala Menpora, Bali United Waspadai Teror Mantan Pemain
Duel Bali United vs Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021 bisa menjadi momen spesial bagi Miftahul Hamdi. Jika diturunkan, maka bakal jadi ajang reuni. Foto: bali united
A A A
SLEMAN - Duel Bali United vs Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021 bisa menjadi momen spesial bagi Miftahul Hamdi. Jika diturunkan pada laga kedua penyisihan Grup D di stadion Maguwoharjo nanti sore, maka bakal jadi ajang reuni.



Hamdi pernah menjadi bagian dari skuad Bali United selama sekitar tiga musim . Winger berusia 25 tahun ikut berjasa membantu Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 bersama pelatih Stefano Cugurra.

Selama membela Bali United, Hamdi telah tampil 55 kali dan mengemas tujuh gol. Namun, sosok berpostur 177 cm itu memutuskan meninggalkan Pulau Dewata untuk bergabung dengan tim dari tanah kelahirannya, Persiraja pada awal 2020.

Tentunya Hamdi sudah mengetahui tipikal permainan Bali United serta kelemahan mantan rekan setimnya. Itu sebabnya keberadaan anggota Timnas Indonesia itu mendapat perhatian lebih dari Teco-panggilan akrab Stefano Cugurra.

"Ya, Hamdi pernah bermain bersama Bali United. Dia orang baik dan punya banyak teman di sini (Bali United). Sistem profesional ketika dia bisa bermain di daerah asalnya Aceh dan akan menghadapi mantan timnya,” ucapnya, disitus resmi Bali United.

Teco menjamin tidak akan memberi kemudahan kepada Hamdi. Sebab, pada dasarnya Bali United butuh kemenangan. “Tentu kami tahu tipikal dia di lapangan. Karena itu kami akan mengarahkan sistem pertahanan yang bagus untuk jaga pergerakannya," lanjut Teco.



Wajar jika Teco mewaspadai Hamdi. Dia telah menjadi penyerang sayap berkualitas ketika memulai Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang. Terbukti, dua dari tiga gol Assanur Rijal merupakan hasil umpan matangnya. Namun, juru taktik asal Brasil itu mengaku sudah punya taktik khusus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)