Demi Lakukan Debut Bersama Persib, Farshad Noor Lakukan Ini

Senin, 29 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Demi Lakukan Debut Bersama Persib, Farshad Noor Lakukan Ini
Farshad Noor terus bekerja keras agar bisa beradaptasi dengan skuad Persib Bandung. Gelandang anyar berpaspor Afganistan ini fokus mengembalikan kebugaran. Foto: persib.co.id
A A A
SLEMAN - Farshad Noor terus bekerja keras agar bisa secepatnya beradaptasi dengan skuad Persib Bandung . Selain fokus mengembalikan kebugaran, gelandang anyar berpaspor Afganistan ini turut berusaha menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di Indonesia.



Pemain kelahiran Belanda itu mengatakan, satu-satunya cara untuk bisa kembali bugar dan melakukan debut bersama Persib adalah berlatih bersama setiap hari. Itu dilakukannya secara maksimal pada dua sesi latihan bersama di Sleman, selama berlangsungnya Piala Menpora 2021.

"Satu-satunya cara untuk beradaptasi dalam cuaca seperti ini adalah berlatih setiap hari dengan tim dan mulai bermain game. Selangkah demi selangkah saya akan beradaptasi dengan cuaca di sini," kata Farshad.

Farshad sudah cukup banyak berlatih mandiri sebelum bergabung PERSIB. Sebab, sudah hampir setahun mantan pemain PSV Eindhoven itu tidak merasakan pertandingan. Karena itu, dia berharap bisa ikut tampil saat Persib melawan Persita Tangerang pada laga kedua penyisihan grup D.

Maung Bandung akan meladeni Pendekar Cisadane di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore nanti. "Karena saya tidak bermain selama setahun penuh, saya harus bekerja keras untuk mendapatkan bentuk sepak bola secepat mungkin," ucapnya.

Pemain berusia 26 tahun itu berambisi untuk segera merumput bersama Pangeran Biru dan memberi kontribusi guna menghibur Bobotoh yang mendukung dari rumah. Harapan itu mungkin saja terwujud. Sebab, pelatih Robert Albert konon beniat memainkannya.



"Saya tak sabar ingin mendukung tim saya dan membuat para Bobotoh senang. Saya akan bekerja keras untuk tim dan Bobotoh dan mencoba untuk memenangi pertandingan dengan lebih baik," ungkapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3487 seconds (0.1#10.140)