Juarai Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, EVOS Esports Siap Harumkan Indonesia di Tingkat Dunia!

Senin, 29 Maret 2021 - 12:51 WIB
loading...
Juarai Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, EVOS Esports Siap Harumkan Indonesia di Tingkat Dunia!
Setelah melalui perjalanan berliku dan melelahkan EVOS Esports akhirnya meraih impiannya menjadi Juara di ajang esport terbesar dan bergengsi FFIM 2021 Spring.
A A A
JAKARTA - Para pemain tim EVOS Esports pantas berbangga. Setelah melalui perjalanan berliku dan melelahkan, mulai dari babak penyisihan hingga babak Grand Final, tim ini akhirnya meraih impiannya menjadi Juara di ajang esport terbesar dan bergengsi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Malam Grand Final FFIM 2021 Spring yang berakhir Minggu (21/3/2021) pun menjadi milik tim ini setelah perjuangannya menyisihkan ratusan tim lainnya. Saykoji, rapper kenamaan Indonesia pun menyemarakkan malam grand final itu dengan sebuah lagu persembahan buat para survivor!

“Atlet profesional jelas bukan hal yang gampang”
“Pro player kini reputasi yang disandang….”

Begitulah potongan lirik dari lagu berjudul 'Undefeated' yang berarti tak terkalahkan yang membuat malam Grand Final FFIM 2021 Spring begitu gegap gempita.

Christian Wihananto, Produser Game Garena Free Fire Indonesia mengatakan, turnamen FFIM 2021 Spring bersifat terbuka dan inklusif sehingga memungkinkan siapapun dengan skill yang cukup untuk memiliki kesempatan menjadi atlet esports Free Fire. "Bahkan FFIM 2021 Spring memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat bertanding melawan tim-tim Pro-Player terbaik hasil turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1," ujarnya.

Sebagai pintu gerbang timnas esports Indonesia ke kompetisi dunia, di sinilah FFIM menjadi semakin unik karena ajang ini menghadirkan para anggota komunitas sehingga kompetisi jadi lebih ramai, heboh dan sangat kompetitif.

"Bahkan beberapa tim yang hadir di grand final berasal dari Divisi 2 ataupun tim baru yang tidak disangka-sangka, semuanya memiliki mental #IMREADY. Untuk itu kami ucapkan selamat pada EVOS Esports dan First Raiders yang menjadi 'The Masters' selanjutnya!,” kata Christian.
Juarai Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, EVOS Esports Siap Harumkan Indonesia di Tingkat Dunia!

EVOS Esports, juara bertahan yang sudah digadang-gadang kembali menjadi kandidat kuat pemenang kejuaraan FFIM 2021 Spring sejak awal sempat mengalami kesulitan saat turnamen FFML Season 3 dikarenakan kuatnya perlawanan dari tim-tim baru. Namun, dengan kerja sama baik dan kepiawaian dari masing-masing pemain, EVOS Esports berhasil melawan balik pada Babak Play-Ins dan keluar menjadi juara FFIM 2021 Spring.

Saeful 'VOS.Sam13' Muharrom, selaku kapten dari EVOS Esports mengungkapkan rasa senangnya, “Alhamdulillah bisa menjuarai FFIM 2021 Spring, kita bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS ini. Kita juga kaget tapi kita pun sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras, dan perjuangan from Bottom to Top. Hasil yang maksimal hari ini dikarenakan kerja sama baik team dalam latihan, maupun pertandingan. Sebagai kunci kemenangan kami, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para Survivor yang telah men-support dan selalu mendoakan kita, mau saat dibawah ataupun saat di atas,” katanya.

Sebagai juara EVOS Esport diikuti First Raiders akan mewakili Indonesia ke ajang Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore. FFWS 2021 SG akan memperebutkan total hadiah USD 2,000,000 (sekitar Rp28 miliar!), angka terbesar sepanjang sejarah kompetisi esports Free Fire. Sebanyak 22 tim dari 14 kawasan akan bertanding di Singapura untuk menjadi juara dunia Free Fire dan memperebutkan total hadiah uang miliaran. Untuk itu, EVOS Esports pun siap harumkan nama Indonesia di tingkat dunia tersebut.

Dukungan penuh untuk para atlet esports dan terselenggaranya turnamen FFIM 2021 Spring juga terus diberikan oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro. Agus Wijaya selaku Marketing Manager Kratingdaeng Red Bull sebagai sponsor utama menyatakan, "Dukungan kami yang konsisten terhadap turnamen-turnamen Free Fire, terutama FFIM 2021 Spring menunjukkan komitmen kami dan Garena Free Fire yang sama, yaitu untuk mengembangkan esports menjadi ajang olahraga yang kompetitif dengan tontonan yang seru. Lewat turnamen ini, kami juga berharap untuk dapat terus menginspirasi anak-anak muda dan passionate gamer untuk aktif mencari passionnya menjadi atlet esports."
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3436 seconds (0.1#10.140)