alexametrics

Atlet Rusia Pernah Ditawari Rp2,9 miliar untuk Berkencan dengan Pria Hidung Belang

loading...
Atlet Rusia Pernah Ditawari Rp2,9 miliar untuk Berkencan dengan Pria Hidung Belang
Darya Klishina mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah ditawari untuk menjadi seorang wanita penghibur dengan bayaran fantastis sebesar USD200 ribu atau sekira Rp2,9 miliar / Foto: Instagram Darya Klishina
A+ A-
MOSKOW - Atlet lompat jauh asal Rusia, Darya Klishina, mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah ditawari untuk menjadi seorang wanita penghibur dengan bayaran fantastis sebesar USD200 ribu atau sekira Rp2,9 miliar oleh seseorang yang tak dikenal melalui akun Instagram pribadinya. Kisah ini ia ceritakan dalam sebuah wawancara dengan media lokal.

Klishina merupakan atlet yang memiliki pengaruh besar buat Rusia. Sederet prestasi pernah ditorehkannya, yakni merebut medali perak pada Kejuaraan Dunia Atletik 2017 di London. Sebelumnhmya, wanita berambut pirang itu juga pernah menggondol dua kali medali emas ketika tampil di Kejuaraan Atletik Indoor Eropa pada 2011 dan 2013.

Anehnya, meskipun Klishina memiliki segudang prestasi membanggakan, namun, ada saja yang memandangnya bukan dari sisi tersebut melainkan keseksian tubuh wanita berusia 29 tahun tersebut. Itulah yang diungkapkan Klishina ketika ada seseorang yang mengajaknya untuk berkencan.



"Itu terjadi beberapa bulan yang lalu, paling lama setengah tahun yang lalu. Saya sama sekali tidak menyangka akan menemui hal-hal seperti ini. Dia menulis direct message kepada saya di Instagram. Tapi, saya bukan seseorang yang mau dipermainkan dan saya langsung menjawab, ‘Maaf, tapi saya tidak tertarik dengan tawaran Anda," katanya, yang menulis balik kepada pria itu seraya menceritakan ulang peristiwa itu seperti dikutip dari AS Sport, Rabu (20/5/2020).

Tapi pria mata keranjang itu bukannya kapok, dia malah terus menggoda Klishina. "Tunggu, jangan langsung menolak. Kamu bahkan tidak tahu kondisi dan nilai uang yang saya tawarkan. Nilainya sangat besar. Bayarannya 200 ribu dolar AS per bulan."

Klishina pun merasa heran dengan sikap pria tersebut. Dia pun sampai bertanya kepada wartawan yang mewawancarainya. "Apakah dia benar-benar melihat saya sebagai seorang wanita yang mampu melakukan hal seperti itu?" tanyanya dalam obrolan dengan media.

Pewawancara kemudian bertanya kepadanya tentang posenya beberapa tahun yang lalu di majalah Playboy. Di sana terdapat foto-foto dirinya saat mengenakan pakaian renang, dan itu mungkin menjadi pemicu. Tetapi Klishina memberikan pembelaan bahwa sejak ia bergabung dengan perwakilan IMG, tidak banyak foto yang dipajang.

"Sekarang tidak banyak seperti sebelumnya. Mudah ditemukan di Rusia, tetapi tidak di luar negeri," pungkas Klishina.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak