Preview Gibraltar vs Belanda: Momentum Emas Der Oranje

Selasa, 30 Maret 2021 - 06:01 WIB
loading...
Preview Gibraltar vs Belanda: Momentum Emas Der Oranje
Preview Gibraltar vs Belanda: Momentum Emas Der Oranje. Foto: Leaguelane
A A A
GIBRALTAR - Belanda akan bertandang ke markas Gibraltar di matchday 3 Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Skuat Der Oranje membidik kemenangan kedua.

Pertandingan akan berlangsung di markas Gibraltar di Victoria Stadium, Rabu (31/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB.



Di pertandingan teranyar, Belanda berhasil mengalahkan Latvia dengan skor 2-0. Namun, skuat Der Oranje memulai kampanye ini dengan kekalahan 2-4 di tangan Turki.

Sementara itu, Gibraltar sama sekali belum merasakan kemenangan di dua laga pembuka grup. Mereka kalah 0-3 menjamu Norwegia, kemudian takluk 1-4 di hadapan Montenegro.

Menurut catatan, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga bentrokan di matchday ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan menandai pertemuan pertama mereka.

Dalam upaya menang, Belanda masih tampil tanpa diperkuat kiper utama Jasper Cillessen. Kiper AZ Alkmaar Marco Bizot dipanggil menggantikan posisinya di pertandingan nanti.

Pemain muda seperti Ryan Gravenberch (Ajax) dan lynchpin Marten de Roon (Atalanta) kemungkinan bakal jadi starter. Gelandang Manchester United Donny van de Beek juga diprediksi tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Gibraltar: Coleing; Sergeant, Chipolina, Wiseman, Barnett, Olivero; Walker, Annesley, Hernandez, Casciaro; De Barr

Belanda: Bizot; Tete, De Ligt, Veltman, Van Aanholt; Gravenberch, De Roon; Berghuis, Van de Beek, Bergwijn; Malen
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)