Preview Luksemburg vs Portugal: Gereget Kemenangan

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Luksemburg vs Portugal: Gereget Kemenangan
Preview Luksemburg vs Portugal: Gereget Kemenangan. Foto: Leaguelane
A A A
LUXEMBOURG CITY - Portugal akan bertandang ke markas Luksemburg di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Kemenangan jadi harga mutlak Cristiano Ronaldo dkk.

Pertandingan akan berlangsung di Stade Josy Barthel, Luxembourg City, Rabu (31/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB.



Portugal baru memetik empat poin dari dua laga. Setelah menang tipis 1-0 atas Azerbaijan, Ronaldo dkk ditahan imbang Serbia dengan skor 2-2 di matchday kedua.

Skuat asuhan Fernando Santos seharusnya bisa menang di laga terakhir. Sayang, gol Ronaldo di menit-menit akhir laga dianulir wasit dengan cara kontroversial.

Luksemburg sendiri baru memainkan satu laga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Menghadapi Republik Irlandia, mereka secara mengejutkan berhasil menang 1-0.

Dalam upaya menang, Portugal tanpa diperkuat gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Pemain kreatif itu terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning di laga kontra Serbia, sehingga Santos perlu memaksimalkan peran Ruben Neves.

Prakiraan Susunan Pemain

Luksemburg: Moris; Martins, Mahmutovic, Chanot, Jans; Martins Pereira; Rodrigues, Barreiro, O. Thill, V. Thill; Sinani

Portugal: Lopes; Cedric, Duarte, Dias, Mendes; Pereira, Sanches, Neves; Jota, Ronaldo, Felix
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)