Sisa Dua Laga di Grup C, Madura United Yakin Tembus Perempat Final Piala Menpora 2021

Selasa, 30 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Sisa Dua Laga di Grup C, Madura United Yakin Tembus Perempat Final Piala Menpora 2021
Madura United baru meraih tiga poin di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021. Namun, Laskar Sapeh Kerrab optimis menebus perempat final karena masih ada dua laga lagi. Foto: liga indonesia
A A A
BANDUNG - Madura United baru meraih tiga poin dari dua laga babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 . Mereka hanya unggul dua poin dari Persela Lamongan dan PSS Sleman. Meski demikian, Laskar Sapeh Kerrab optimis menebus perempat final karena masih ada dua laga lagi.



Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo mengaku tetap yakin dengan peluang lolos ke fase selanjutnya. Sebab, timnya masih menempati posisi dua dengan mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil positif diraih saat mengalahkan PSS Sleman 2-1 saat partai pembuka. Namun, di laga kedua menghadapi Persebaya Surabaya malah tumbang 1-2. Kini Madura United masih menyisakan dua laga melawan Persik Kediri dan Persela Lamongan yag sesama tim Liga 1.

Baca Juga: Preview Luksemburg vs Portugal: Saatnya CR7 Lampiaskan Amarah

Jika ingin bertahan, armada Rahmad Darmawan wajib memaksimalkan dua laga tersebut. Ini yang sekarang menjadi prioritas. Madura United akan jumpa Persela yang sebelumnya imbang 0-0 kontra PSS Sleman, Kamis (1/4/2021).

Lalu, Sabtu (3/4/2021), bakal bentrok Persik yang sempat dihajar Persebaya Surabaya 1-2. Slamet menegaskan Madura United bakal berjuang untuk meraih kemenangan. “Saya pribadi masih optimis bisa lolos 8 besar. Kita masih ada dua laga,” sebutnya.

Meski membidik poin penuh, Slamet menegaskan Madura United menolak meremahkan dua lawan tersisa. Walaupun dari sisi materi pemain lebih unggul, dia mengingatkan agar tetap mewaspadai kekuatan Persela dan Persik yang bisa saja membuat kejutan.

Baca Juga: Laga Tandang Melawan Gibraltar Jadi Momentum Emas De Oranje

Slamet secara pribadi akan fokus dan bekerja keras selama pertandingan demi meraih poin maksimal. “Semua kekuatan di Grup C, saya kira sama semua. Meskipun kita unggul di materi pemain dari dua tim tersebut tapi kita enggak boleh meremehkan mereka,” tuturnya.



“Kalau meremehkan akan jadi bumerang buat kita. Kita berpikir lawan Persela dulu, mudah-mudahan kita dapat tiga poin,” tandas pemain berusia 37 tahun, itu dilandi liga indonesia.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)