Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC; Macan Kemayoran Wajib Menang!

Rabu, 31 Maret 2021 - 05:05 WIB
loading...
Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC; Macan Kemayoran Wajib Menang!
Persija Jakarta bakal melakoni laga hidup dan mati melawan Bhayangkara Solo FC pada laga penutup penyisihan Grup B Piala Menpora 2021. Kemenangan jadi harga mati. Foto: Liga indonesia
A A A
MALANG - Persija Jakarta bakal melakoni laga hidup dan mati melawan Bhayangkara Solo FC pada laga penutup penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 . Hanya kemenangan yang bisa membantu Macan Kemayoran lolos ke perempat final.



Masih menempati posisi tiga, pelatih Persija, Sudirman menegaskan poin penuh jadi harga mati saat bentrok Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). Jika imbang, dipastikan tersisih lebih awal dari turnamen pemanasan Liga 1 2021 itu.

Pasalnya, Persija tertinggal satu poin dari Bhayangkara dan PSM Makassar yang sama-sama mengoleksi empat poin. Jika nanti hasilnya seri, maka The Guardian yang bakal melaju karena mendulang lima poin.

Hasil imbang Persija vs Bhayangkara juga akan memastikan PSM melenggang ke babak berikutnya sekalipun nanti dikalahkan Borneo FC. Soalnya, Juku Eja unggul head-to-head atas Persija karena pernah menang 2-0 pada pertandingan kedua.

Laga ini siap dimanfaatkan Persija sebaik mungkin demi merebut tiket ke babak selanjutnya. Sudirman optimis kemenangan bisa diraih karena persiapan matang telah dilakukan timnya. Para pemain dipastikan bakal bekerja optimal demi merebut kemenangan.

“Pertandingan penting bagi Persija. Pertandingan terakhir di grup ini. Kita harus meraih hasil maksimal, harus menang. Target dari kita masuk ke lapangan dengan satu pemikiran kita harus memenangkan pertandingan ini,” ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual.

“Apa pun yang terjadi, kita tidak menang kita tidak lolos. Saya tekankan kepada pemain-pemain saya bahwa masuk ke lapangan dengan berusaha berjuang dengan keras punya motivasi yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Kiprah Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 sendiri cukup baik. Dari dua laga yang telah dijalani, Persija berhasil merebut satu kemenangan dan satu laga lagi berakhir dengan kekalahan. Kemenangan itu didapat saat bersua Borneo FC dengan skor 4-0.



Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)