Ogah Bersantai, PSM Makassar Bertekad Kalahkan Borneo FC

Rabu, 31 Maret 2021 - 04:05 WIB
loading...
Ogah Bersantai, PSM Makassar Bertekad Kalahkan Borneo FC
PSM Makassar hanya perlu hasil imbang saat meladeni Borneo FC agar lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Tapi, Juku Eja menolak bermain aman. Foto: Avirista Midaada / okezone
A A A
MALANG - PSM Makassar hanya perlu hasil imbang saat meladeni Borneo FC agar lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 . Tapi, Juku Eja menolak bermain aman dan tetap mengincar kemenangan pada laga penutup penyisihan Grup B.



PSM menegaskan bakal tetap tampil ngotot meski hanya bunuh satu poin di Stadion Kanjuruhan, Rabu (31/3/2021). Itu sangat mungkin karena Borneo FC tidak memiliki kepentingan lantaran sudah tersingkir dari turnamen pemananas Liga 1 2021 itu.

Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla tetap akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain maksimal dan bekerja keras saat bentrok Borneo FC. Dia tidak mau para pemain meremehkan Pesut Etam terus kalah dari dua laga yang dijalani.

“Walaupun kami cukup imbang, kami satu sisi saya ingin pemain – pemain bekerja keras lagi untuk membuktikan selama ini dianggap tim yang di bawah lawan - lawn kami di Grup B ini,” ucap Syamsuddin Batolla.

Syamsuddin menyatakan tak ingin melihat PSM hanya bertahan. Wiljan Pluim dkk harus tetap bermain seperti pada dua pertandingan sebelumnya saat melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC.

“Saya tetap bagaimana bermain dengan style of play game. Play-nya bagaimana saya setiap pertandingan saya tekankan bagaimana kami defense, attack, transisi itu saja,” lanjut Syamsuddin saat konferensi pers virtual.

Ucapan serupa disampaikan Rasyid Bakri. Gelandang berusia 30 tahun itu menuturkan ingin meraih hasil terbaik meski cukup membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Dia dan rekan – rekan juga komitmen bekerja keras di laga terakhir.

“Kami pertandingan besok insya Allah siap untuk bermain lebih kerja keras lagi di pertandingan ketiga untuk lawan Borneo FC,” bebernya.



Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)