Gasak Arema, PSIS Semarang Tembus Perempat Final Piala Menpora sebagai Juara Grup A

Selasa, 30 Maret 2021 - 20:26 WIB
loading...
Gasak Arema, PSIS Semarang Tembus Perempat Final Piala Menpora sebagai Juara Grup A
PSIS Semarang menjadi tim kedua yang melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dari Grup A. Laskar Mahesa Jenar menemani Barito Putera yang lebih dulu lolos. Foto: Liga indonesia
A A A
SURAKARTA - PSIS Semarang menjadi tim kedua yang melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dari Grup A. Laskar Mahesa Jenar menemani Barito Putera yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Arema FC 3-2.

Mengoleksi empat poin dari dua laga, PSIS hanya perlu merebut satu poin saat bentrok Arema di Stadion Manahan, Selasa (30/3/2021). Tapi, armadaDragan Dukanovic malah melakukan lebih, yakni meraih kemenangan. Imbasnya, mereka resmi menjadi juara Grup A.Sedangkan Arema harus rela tersingkir dari turnamen pemanasan Liga 1 2021 itu.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Arema sebenarnya mengawali laga dengan sangat baik. Mereka bahkan langsung unggul ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Semua itu berkat tendangan Dedik Setiawan yang mengenai pemain PSIS, yakni Fredyan Wahyu. Kiper PSIS, Jandia Eka pun terkecoh dan bola masuk ke gawang tim tersebut.

Tentu gol Dedik memberi harapan bagi Arema yang harus menang jika mau lolos ke babak berikutnya. Namun, kesenangan Arema itu nyatanya tak berlangsung lama.

Sebab ketika laga ingin berakhir, PSIS mampu menyamakan kedudukan. Melalui skema tendangan bebas, bola tepat mengarah ke kotak penalti Arema, kemelut terjadi, dan Komaruddin mampu memanfaatkan itu untuk mencetak gol. Laga babak pertama pun berakhir 1-1.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)