Jelang Real Madrid vs Liverpool, Salah Komentari Sergio Ramos

Rabu, 31 Maret 2021 - 02:05 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Liverpool, Salah Komentari Sergio Ramos
Liverpool akan meladeni Real Madrid di babak perempat final Liga Champions 2020/2021. Artinya, Mohamed Salah bakal bertemu lagi dengan Sergio Ramos. Foto: google
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan meladeni Real Madrid di babak perempat final Liga Champions 2020/2021. Artinya, Mohamed Salah bakal bertemu lagi dengan Sergio Ramos. Ini tentu akan mengingatkan memori final 2017/2018.



Bila melihat sejarah, pertemuan terakhir dengan Ramos berakhir tragis bagi penyerang Mesir itu. Sebab, pada partai puncak itu, Salah terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengalami cedera. Dia ditarik di menit 30 setelah Ramos membuat bahunya Salah.

Gara-gara lengannya ditarik dan dijatuhkan Ramos, Salah mengalami cedera cukup parah. Alhasil, tanpa mesin gol-nya itu, Liverpool kesulitan menghadapi Madrid dan akhirnya kalah 1-3. Ironisnya lagi , Salah memerlukan waktu yang cukup lama agar bisa pulih.

Kini, Salah bisa membalaskan dendamnya terhadap Ramos dan Madrid di perempat final Liga Champions 2020/2021. Menariknya, pemain berusia 28 tahun itu memberi tanggapan berbeda mengenai reuni ini.

Saat ditanya mengenai pertemuannya dengan Ramos, Salah justru tertawa. Menurutnya masalah itu sudah lampau dan tak perlu dibahas lagi. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah membuat Liverpool menjadi kuat dan menyingkirkan Madrid.

Salah menyebut para pemain Liverpool saat ini sedang fokus mempersiapkan diri. “Pertandingan itu (final Madrid vs Liverpool) sudah lama berlalu. Jadi, saya tidak memikirkannya lagi,” jawab Salah sambil tertawa saat melakukan wawancara dengan Marca.

“Saat ini saya hanya memikirkan tim saya. Semua orang fokus pada tim mereka masing-masing dan semua orang jelas ingin meraih kemenangan. Saya rasa seperti itu,” tambah mantan ujun tombak Chelsea itu.



Pertandingan leg pertama Liverpool vs Madrid bakal digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Sedangkan leg kedua berlangsung Anfield, Kamis (15/4/2021). Itu juga jika tidak ada perubahan tempat mengigat di Inggris masih terjadi pandemi virus Corona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)