Lewandowski Absen Lawan PSG di Perempat Final Liga Champions

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:00 WIB
loading...
Lewandowski Absen Lawan PSG di Perempat Final Liga Champions
Lewandowski Absen Lawan PSG di Perempat Final Liga Champions. Foto: IST
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen mendapat kabar tak enak dari Federasi Sepak bola Polandia. Penyerang mereka, Robert Lewandowski dibekap cedera saat memperkuat timnas.

Lewandowski mengalami kerusakan ligamen pada lututnya saat Polandia melawan Andorra pada akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, penyerang berjuluk Lewy hanya bermain selama satu jam.



Cedera Lewandowski menjadi pukulan telak bagi Muenchen yang akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final Liga Champions 2020/2021 . Dengan estimasi waktu pemulihan, Lewandowski hampir bisa dipastikan absen lawan PSG.

“Robert Lewandowski harus absen sekitar empat minggu,” demikian kutipan laporan sejumlah media di Jerman.

Kurang dari 10 hari lagi, Bayern Muenchen dijadwalkan menghadapi PSG di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Tengah bulan depan, tim Bundesliga itu akan melakoni leg kedua lawan wakil Prancis.

Lewandowski merupakan pemain terbaik dunia versi FIFA yang musim lalu membantu Muenchen mengawinkan tiga gelar yakni DFB Pokal, Bundesliga, dan Liga Champions.

Di level timnas, dia masuk jajaran pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kualifikasi Piala Dunia dengan 24 gol. Cristiano Ronaldo (Portugal) di puncak dengan 30 gol dan di bawahaya Andriy Shevchenko (26).
Lewandowski Absen Lawan PSG di Perempat Final Liga Champions
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)