Gelandang Bhayangkara Solo FC Nyaman Jalani Peran Baru Jelang Bentrok Persija

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Gelandang Bhayangkara Solo FC Nyaman Jalani Peran Baru Jelang Bentrok Persija
Melawan Persija Jakarta, gelandang Bhayangkara Solo FC, Sani Rizki Fauzi mengaku siap dimainkan pelatih Paul Munster di posisi manapun. Foto: Instagram
A A A
MALANG - Melawan Persija Jakarta, gelandang Bhayangkara Solo FC, Sani Rizki Fauzi mengaku siap dimainkan pelatih Paul Munster di posisi manapun. Dia bakal melaksanakan tugas yang diminta jika nanti diturunkan pada laga penutup penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, sore ini.



Walau sejatinya personel lini tengah, Sani Rizki dimainkan sebagai bek kanan saat melawan Borneo FC dan PSM Makassar. Meski mendapat peran baru, pemain berusia 23 tahun itu tidak terlihat canggung. Dia bahkan kerap naik turun membantu serangan dan pertahanan Bhayangkara.

Sani Rizki mengaku mulai menikmati peran barunya sebagai bek kanan meski posisi aslinya bukan di sana. Dia mengaku tak masalah meski tidak dimainkan sebagai gelandang, demi membantu Guardian meraih kemenangan.

"Saya bersyukur dan berterima kasih, karena mempercayai saya untuk di bek kanan, tapi saya selalu ingin memaksimalkan dan memberikan yang terbaik untuk tim, walaupun posisi asli saya gelandang. Tapi saya tidak merasa canggung untuk melakukan penetrasi ke depan," ucap Sani Rizki.

Anggota Timnas Indonesia U-23 itu menyatakan ingin membalas kepercayaan pelatih dengan bermain sebaik mungkin. Terlebih di laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021, Bhayangkara akan menghadapi tim kuat Persija Jakarta.

"Kalau saya pribadi sudah siap mental sudah 100 persen, ini laga penentuan bagi tim saya melanjutkan ke babak selanjutnya," tuturnya.

Sani Rizki menegaskan menargetkan kemenangan saat nanti bentrok Macan Kemayoran, Rabu (31/3/2021) pukul 18.15 WIB. "Kami dan tim sudah siap untuk pertandingan besok dan insya Allah kami akan memberikan yang terbaik dan meraih hasil maksimal tiga poin," tukasnya.



Bhayangkara saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan torehan empat poin. Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat tiga dengan torehan tiga poin, dari dua laga yakni sekali kalah dan sekali menang, saat melawan Borneo FC.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)