Bhayangkara Solo Diminta Jaga Fokus, Persija Bahaya di Situasi Bola Mati

Rabu, 31 Maret 2021 - 13:01 WIB
loading...
Bhayangkara Solo Diminta Jaga Fokus, Persija Bahaya di Situasi Bola Mati
Paul Munster minta pasukannya jaga fokus saat bentrok dengan Persija Jakarta/Foto/Twitter/@officialbhayangkarasolofc
A A A
MALANG - Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster minta pasukannya jaga fokus saat bentrok dengan Persija Jakarta pada matchday pemungkas Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) pukul 18.15 WIB. Munster menilai Macan Kemayoran berbahaya di situasi bola mati.

Munster belajar dari laga Persija vs Borneo FC. Dia melakukan analisis dan mengakui Macan Kemayoran memiliki keunggulan dalam situasi set piece.



Dua dari empat gol yang diciptakan Persija pada laga tersebut berawal dari skema bola mati. Pelatih asal Irlandia itu pun sudah menyiapkan strategi demi mengantisipasi kekuatan Persija di sektor itu.

.

“Saya paham hal itu, mereka cetak dua gol juga dari set piece. Itu salah satu kekuatan mereka, semua orang mungkin sudah tahu itu,” ujar Munster dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

“Saya sudah menyiapkan dan mengantisipasi hal itu.
Pemain kami sudah tahu kekuatan dan kelemahan Persija., juga cara mengatasi mereka. Saya sudah share informasi ke pemain untuk mengatasi Persija,” Munster menambahkan.

.

Bhayangkara Solo FC , kata Munster, paham apa yang harus mereka lakukan demi meredam kekuatan Persija. Munster optimistis pasukannya bermain sesuai instruksinya dan memetik tiga poin demi lolos ke babak 8 besar.

“Pemain sudah paham dan saya menginstruksikan hal spesifik bagaimana kekuatan dan kelemahan Persija, dan bagaimana cara kami mengatasi Persija dalam pertandingan nanti,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)