Aguero Akan Ceraikan Man City, Gabriel Jesus Siap Jadi Tulang Punggung

Kamis, 01 April 2021 - 23:05 WIB
loading...
Aguero Akan Ceraikan Man City, Gabriel Jesus Siap Jadi Tulang Punggung
Manchester City (Man City) dipastikan bakal kehilangan Sergio Aguero pada musim panas 2021. Itu siap dimaksimalkan Gabriel Jesus (kiri) untuk jadi andalan di lini depan. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) dipastikan bakal kehilangan Sergio Aguero pada musim panas 2021. Penyerang asal Argentina itu tidak memperpanjang kontrakny yang habis akhir Juni. Kesempatan itu siap dimaksimalkan Gabriel Jesus untuk jadi andalan The Citizens di lini depan.



Kepergian Aguero dari Etihad Stadium memicu banyak tanggapan. Salah satunya dari penyerang Man City lainnya, Gabriel Jesus. Dia mengaku siap jadi andalan baru di lini depan tim meski mengakui naluri mencetak golnya masih belum selevel Aguero.

“Saya bisa belajar sedikit darinya (Sergio Aguero). Tapi, dia seorang striker yang lebih tepat (bagi Man City) dibanding saya. Dia mencetak lebih banyak gol dari saya,” ujar Jesus seperti dilansir dari laman Goal International.

“Dia pergi ke lapangan dan dia mencetak gol. Dia striker yang lebih baik daripada saya. Saya dapat mengatakan itu karena saya bekerja dengannya setiap hari dan saya banyak bermain dengannya,” lanjuta pemain asal Brasil itu.

Sesuai berita yang beredar belakangan ini, Aguero dipastikan bakal meninggalkan Man City saat musim 2020/2021 usai. Itu mengacu pernyataan pihak Man City melalui situs resmi pada Selasa (30/3/2021) kemarin.

Disebuta kalau Aguero takkan memperpanjang kontraknya bersama Man City. “Saya pikir saya akan belajar banyak di tahun-tahun mendatang untuk menjadi seorang striker yang tepat yang mencetak banyak gol,” lanjut Jesus.

Keputusan Man City untuk melepas Aguero bukan tanpa alasan. Pasalnya, striker 32 tahun itu tengah diganggu cedera sejak musim lalu. Situasi itu juga membuatnya kurang mendapat kesempatan bermain hingga saat ini.



Selain itu, Man City bisa tetap tampil maksimal meski tanpa bantuan Aguero di lini depan pada musim ini. Itu di buktikan dengan mendominasi Liga Primer, lolos ke perempat final Liga Champions, sampai final Piala Liga Inggris dan menembus semifinal Piala FA.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)