Penampakan Transformasi Tubuh Tyson Fury Bikin Tercengang!

Kamis, 01 April 2021 - 08:53 WIB
loading...
Penampakan Transformasi Tubuh Tyson Fury Bikin Tercengang!
Penampakan Transformasi Tubuh Tyson Fury Membuat Tercengang!/The Sun
A A A
Penampakan transformasi tubuh Tyson Fury membuat tercengang dengan penampakan terbarunya yang langsing dan tidak bisa dikenali menjelang melawan Anthony Joshua . Raja Kelas Berat WBC itu muncul dengan tubuh yang langsing sehingga membuat orang tidak mengenali dirinya Tyson Fury .

Fury membagikan foto dirinya yang superlangsing ke Instagram terbarunya, di mana ia menjadi model beberapa lini pakaian Gypsy King-nya. Dan dia tampak sangat berbeda dari pria yang mengaku bisa menghabiskan 12 liter bir sehari. ’’Saya telah berhenti berlatih saat ini, saya sedang berlibur. Saya minum apa pun antara delapan, sepuluh, 12 liter bir sehari, setiap menit.’’

’’Tapi saya tidak makan jadi saya mendapatkan kalori saya melalui alkohol. Saya telah melatih dan melatih dan melatih tanpa kemajuan, jadi sekarang saya adalah orang yang memiliki waktu luang.’’



Penggemar tinju pasti tidak bisa memercayai mata mereka ketika foto terbaru Fury mulai beredar di media sosial.

Salah satu tweet: ’’Sialan, aku tidak pernah melihatnya sesempurna ini.’’

Dan yang lain berkata: ’’Wow, Tyson terlihat keren. Tinjunya terlihat seperti palu godam.’’

Seseorang berkomentar: ’’Ya, kami tahu dia telah berbohong tentang tidak mengikuti pelatihan.’’

Pertarungan Fury yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Joshua diperkirakan akan berlangsung pada bulan Juni atau Juli. Duo Raja Kelas Berat itu menyetujui persyaratan pada kesepakatan dua pertarungan tahun lalu tetapi menandatangani kontrak 500 juta poundsterling mereka awal bulan ini.



Sebuah tempat dan tanggal untuk pertarungan Raksasa Kelas Berat Inggris, bagaimanapun, belum ditentukan. Dan ayah Fury, John, baru-baru ini meragukan pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris yang berlangsung musim panas ini.

’’Kami perlu menyampaikannya, apakah para koboi ini mendapatkan pekerjaan yang menurut saya tidak akan mereka lakukan. Apa yang mereka tanda tangani? Mereka tidak menandatangani apa pun di mata saya. Mereka tidak punya tanggal, tempat, tidak ada apa-apa,’’kata John kepada BT Sport.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)