7 Mantan Juara Dunia Ini Bersiap Kembali Guncang Ring Tinju

Kamis, 01 April 2021 - 17:23 WIB
loading...
7 Mantan Juara Dunia Ini Bersiap Kembali Guncang Ring Tinju
7 Mantan Juara Dunia Ini Bersiap Kembali Guncang Ring Tinju/USA TODAY
A A A
7 legenda tinju dunia ini ancang-ancang kembali bertarung untuk mengguncang ring demi menghasilkan uang dalam jumlah besar. Mereka bersiap mengikuti jejak Mike Tyson dan Roy Jones Jr yang terlebih dahulu comeback bertarung pada November lalu.

Pertarungan comeback dua mantan juara Kelas Berat itu menghasilkan lebih dari 1,6 juta pembelian pay-per-view atau bayar-per-tayang. Layanan jejaring sosial Triller meraup lebih dari £ 60 juta untuk menyiarkan pertarungan legenda tinju dunia tersebut.

Nah, siapa lagi legenda tinju yang bersiap kembali bertarung? Di sini SunSport mencatat tujuh mantan juara dunia yang sekali lagi bisa mengenakan sarung tangan di ring.

Evander Holyfield

Evander Holyfield yang berusia 58 tahun sedang dalam pembicaraan untuk mengadu kekuatannya melawan Tyson untuk ketiga kalinya setelah mengalahkannya dua kali selama tahun 1990-an. Dan duel itu bisa berlangsung di Timur Tengah, di mana pertarungan itu bisa menghasilkan lebih dari £ 73 juta.



Holyfield belum bertarung sejak 2011 setelah dia mengalahkan petinju Denmark Brian Nielsen. Tapi dia masih terlihat dalam kondisi prima dengan berlatih secara teratur menjelang kemungkinan comeback.

Floyd Mayweather

Petinju berusia 44 tahun - yang memenangkan 15 gelar dunia di lima kelas - belum pernah bertarung secara profesional sejak menghentikan Conor McGregor pada 2017. Tetapi dia mengungkapkan pada November bahwa dia akan berkompetisi dalam pertarungan ekshibisi pada 2021, yang bisa memberinya 'uang banyak'.

Dan itulah yang akan dia lakukan akhir tahun ini saat menghadapi YouTuber Logan Paul. Mantan rekan tanding Manny Pacquiao, George Kambosos, juga baru-baru ini mengatakan kepada SunSport bahwa dia ingin melihat ikon Filipina itu menghadapi Mayweather dalam pertandingan ulang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)