Siap Ladeni Persela, David Laly Bertekad Bantu Madura United Raih Poin Penuh

Kamis, 01 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
Siap Ladeni Persela, David Laly Bertekad Bantu Madura United Raih Poin Penuh
Winger Madura United, David Laly sudah bergabung bersama rekan-rekannya jelang bentrok Persela Lamongan di Piala Menpora 2021. Dia sebelumnya sempat pulang ke Papua. Foto: madura united
A A A
BANDUNG - Winger Madura United, David Laly sudah bergabung bersama rekan-rekannya jelang bentrok Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 . Dia sebelumnya sempat pulang ke Papua selama satu pekan karena ayahnya wafat.



Pemain berusia 28 tahun itu langsung mengikuti latihan di Bandung, Rabu (31/3/2021) bersama teman-temannya. Dia menyampaikan kondisinya sudah fit dan siap memperkuat klub Laskar Sape Kerrab di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sore nanti.

David Laly menyatakan ingin membantu Madura United memenagi partai ketiga penyisihan Grup C itu “Kami sangat senang sekali bisa bergabung dengan tim Madura United karena bisa berkumpul dengan teman-teman untuk latihan bersama,”ungkapnya.

Hanya saja, walau sudah berlatih lagi dan menyatakan siap melawan Persela, mantan pemain Persib Bandung itu belum dipastikan bakal ikut bermain. Karena keputusan sepenuhnya ada di tangan pelatih Rahmad Darmawan.

Tapi, jika dimainkan, maka itu menjadi laga pertamanya di turnamen pemanasan Liga 1 2021 tersebut “Kami sendiri sangat siap, tapi semuanya tergantung pelatih nanti, apakah saya diturunkan atau tidak,” jelas David Laly, disitus resmi Madura United.

Selama satu pekan di rumahnya, David Laly mengaku selalu latihan mandiri setiap ada kesempatan. Tujuannya agar ketika bergabung dengan tim tidak memakan waktu lama untuk pemulihan kondisi fisiknya.



Karena itu, dia menegaskan bakal tampil maksimal untuk meraih poin penuh jika Rahmad Darmawan memberinya kesempatan untuk bermain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)