Ambil Aguero, Juventus! Dia Seperti Carlos Tevez

Kamis, 01 April 2021 - 23:59 WIB
loading...
Ambil Aguero, Juventus! Dia Seperti Carlos Tevez
Sergio Aguero seperti Carlos Tevez, dan akan sempurna untuk Juventus/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
TURIN - Mantan striker Juventus Franco Causio menyarankan Juventus merekrut Sergio Aguero . Menurut Causio, Aguero seperti Carlos Tevez, dan akan sempurna untuk Juventus . Jika fit 100%, Aguero akan banyak manfaat untuk si Nyonya Tua.

Aguero akan meninggalkan Manchester City di musim panas dan baik Juventus maupun Inter Milan telah dikaitkan dengan pemain Argentina itu sebagai agen gratis di bursa musim panas 2021. Masa kontrak mantan pemain Atletico Madrid itu di Man City berakhir pada 30 Juni 2021.

.

Menurut Causio, Aguero merupakan sosok penyerang yang sempurna bagi Bianconeri. Causio bahkan percaya kalau Aguero bisa menjadi Carlos Tevez di Juventus.

Aguero sejatinya sudah berusia 32 tahun. Bagi pesepak bola, usia tersebut sebenarnya sudah terbilang tua. Akan tetapi menurut Causio, 32 tahun masihlah belum bisa dibilang tua pada era sepak bola modern seperti sekarang.

.

Apalagi Causio melihat Aguero sebagai sosok penyerang yang masih rajin mendulang gol. Sebelum mengalami cedera, Aguero merupakan andalan Man City dalam mencetak gol. Bahkan, Gabriel Jesus yang jauh lebih muda tak bisa menggeser Aguero dari starting XI.

.

Maka dari itu, seandainya Aguero terus berada dalam kondisi bugar, Causio yakin bahwa mantan menantu Diego Maradona tersebut akan memberi sumbangsih besar bagi Bianconeri. Apalagi, Juventus bisa untung besar karena tak perlu memberi tebusan untuk menggaet Aguero.

“Dia akan sempurna untuk Juventus. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa berguna untuk banyak klub, asalkan dia fit 100 persen,” kata Causio kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (1/4/2021).

“Pemain sudah tidak tua lagi di usia 32 tahun. Jika saya di Juventus, saya akan menawarinya kontrak berdurasi dua tahun karena saya yakin dia masih bisa memberi banyak,” sambungnya.

“Dia bisa seperti Tevez, tapi dia harus termotivasi dan ingin menang, seperti yang dilakukan Tevez,” imbuh Causio.

Berbicara soal usia, sebenarnya ada Robert Lewandowski dari Bayern Munich yang saat ini juga 32 tahun. Namun, Lewandowski masih sangat mematikan. Dari 36 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Bayern di musim 2020/2021, Lewandowski sukses menyarangkan 42 gol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)