Eks Petarung UFC Diprediksi Jadi Jagoan Baru ONE Championship

Kamis, 01 April 2021 - 16:46 WIB
loading...
Eks Petarung UFC Diprediksi Jadi Jagoan Baru ONE Championship
Eks Petarung UFC Diprediksi Jadi Jagoan Baru ONE Championship
A A A
SINGAPURA - Mantan juara dunia UFC Demetrious Johnson dinilai bakal bersinar saat bertarung di ONE Championship bertajuk ‘ONE on TNT I’ di Amerika Serikat, 7 April mendatang. Petarung bebas asal Amerika Serikat itu akan menghadapi salah satu jagoan di ONE Championship, Adriano Moraes.

Pada acara itu, para penonton akan disuguhi pertarungan menarik ketika ONE Championship digelar sesuai primetime Amerika. Johnson yang merupakan ONE Flyweight World Grand Prix, dan 12 kali juara dunia UFC akan menantang Moraes yang notabene merupakan juara dunia ONE Flyweight Adriano Moraes. Pertarungan ini akan menjadi laga utama di 'ONE on TNT I'.

Baca juga : Italia Tekuk Lithuania, Mancini Samai Rekor Marcello Lippi

Selain Johnson, juara kelas lightweight UFC Eddie 'The Underground' Alvarez juga akan meramikan acara tersebut. Dia akan bertarung menghadapi kelas lightweight peringkat 2 Luri Lapicus yang juga akan menjadi acara pendukung laga utama. Jelas, ini akan menjadi pertarungan yang menarik untuk ONE Championship saat menggelar pertarungan secara langsung dari Amerika.

Juara gulat Indonesia dan bintang seni bela diri campuran yang sedang naik daun, Eko Roni Saputra menjadi salah satu orang yang paling antusias menunggu pertarungan tersebut. Menurutnya, itu akan menjadi acara yang luar biasa bagi ONE Championship yang masih berkesempatan menyuguhkan hiburan yang mengesankan di tengah pandemi Covid-19.

“Ada banyak juara dunia yang bertarung di ajang ini, banyak nama besar. Itu salah satu acara seni bela diri terbesar dalam ingatan saya baru-baru ini. Banyak penggemar MMA di seluruh dunia yang bersemangat karenanya. Saya merupakan salah satunya,” katanya.

Baca juga : 7 Legenda Tinju Dunia Ini Ancang-Ancang Kembali Guncang Ring

Eko juga mengamati pertarungan yang akan berlangsung di “ONE di TNT I” dengan cermat, dan telah mengungkapkan beberapa prediksi, dimulai dengan pertandingan utama antara Johnson dan Moraes.

“Ini acara utama yang luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya pikir Demetrious Johnson pasti memiliki keunggulan karena dia memiliki lebih banyak pengalaman di level tertinggi, dan dia petarung yang matang. Jarang membuat kesalahan, masih sangat agresif dan sangat teknis. Dia merupakan petarung yang lengkap,” ucap Eko.

Sedangkan untuk acara pendukung utama lainnya antara Alvarez dan Lapicus, Eko mengatakan penggemar mungkin akan terkejut dengan hasil tersebut. Menurutnya, Alvarez memang banyak yang menjagokan karena berlatar juara dunia UFC.Namun, dia memiliki pandangan lain dari pertarungan tersebut.

“Saya benar-benar berpikir Iuri Lapicus akan memenangkan pertarungan ini. Iuri memiliki permainan menyerang yang sangat kuat, dan sangat pandai bergulat. Dia petarung yang serba bisa, “ kata Eko. “Jangan salah paham, Alvarez juga petarung yang hebat, dan dia memiliki pengalaman bertahun-tahun di level tertinggi MMA. Ini pasti akan menjadi pertarungan yang sangat sengit,” ungkapnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)