Jebol Gawang Persik Kediri, PSS Sleman Raih Kemenangan Pertama

Kamis, 01 April 2021 - 17:21 WIB
loading...
Jebol Gawang Persik Kediri, PSS Sleman Raih Kemenangan Pertama
PSS Sleman akhirnya bisa merasakan kemenangan perdananya di ajang Piala Menpora 2021. Skuad Super Elang Jawa berhasil menundukan Persik Kediri 1-0. Foto: liga indonesia
A A A
BANDUNG - PSS Sleman akhirnya bisa merasakan kemenangan perdananya di ajang Piala Menpora 2021 . Setelah terpeleset selama dua laga pertamanya di penyisihan Grup C, skuad Super Elang Jawa bisa menundukan Persik Kediri 1-0.

PSS Sleman sebelumnya dikalahkan Madura United (1-2) pada laga pembuka. Kemudian bermain imbang 0-0 kontra Persela Lamongan. Kini, armada Dejan Antonic bisa meraih poin penuh di Stadio Si Jalak Harupat, Kamis (1/4/2021) berkat gol tunggal Velez Nicolas.



Gol semata wayang pertandingan dicetak Nico Velez, membuat PSS Sleman naik ke peringkat kedua klasemen sementara. Sedangkan Persik tetap di posisi terbawah klasemen.

Jalannya Pertandingan:

Babak Pertama:

Persik Kediri mencoba memegang kendali di menit-menit awal. Sedangkan PSS Sleman lebih menunggu, dan mencoba serangan balik.

Gol untuk PSS Sleman terjadi di menit ke-10. Kehilangan bola di lapangan tengah membuat Irfan Jaya menusuk hingga ke kotak penalti Persik Kediri. Bola kemudian diumpan ke Nico Velez yang dipungkasi dengan mudah. Skor 1-0 untuk PSS Sleman.

PSS terlihat lebih memusatkan serangan kepada Irfan jaya yang memiliki kecepatan. Eks Persebaya Surabaya itu kerap menyisir lini kanan pertahanan Persik.

Peluang emas didapatkan striker Persik, Septian Bagaskara. Berhasil melewati Mario Maslac, Septian yang berdiri bebas melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Hanya saja, sepakannya yang terlalu lemah, mudah ditangkap kiper PSS Sleman, Muhammad Adi Satryo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)