Jadi Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah Dapat Mobil Operasional Ferrari

Kamis, 01 April 2021 - 15:05 WIB
loading...
Jadi Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah Dapat Mobil Operasional Ferrari
Mantan kapten Timnas Indonesia Hamka Hamzah resmi menjadi manajer klub sepak bola milik Raffi Ahmad. Dia mendapat mobil Ferrari sebagai kendaraan operasional. Foto: instagram
A A A
CILEGON - Mantan kapten Timnas Indonesia Hamka Hamzah resmi menjadi manajer klub sepak bola anyar milik Raffi Ahmad . Itu diumumkan saat jumpa pers perubahan nama Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC, Kamis (1/4/2021).

Selain menunjuk Hamka sebagai manajer klub, Raffi juga memilih Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih.



“Di sini juga ada Banur (Bambang Nurdiansyah) dan Hamka Hamzah. RANS ingin mencari bibit baru, yang mana kita bisa mempersatukan bibit baru dan mengangkat sepak bola bukan di nasional saja saja, tapi di internasional juga," tutur Raffi dalam jumpa pers, Kamis (1/4/2021).

Beberapa saat usai diumumkan, Hamka langsung menggunggah foto dirinya di depan mobil Ferrari sport berwarna merah. Foto itu di-posting di Instagram miliknya.

“Alhamdulillah mobil opreasional Rans Cilegon FC gak kebayang bisa pake mobil ini. Slide 2 jangan diliat..#gaskandia,” tulis Hamka di caption-nya.

Yang menarik di slide kedua, Hamka menunjukkan kunci mobil tersebut, yang anehnya bermerek Honda.

Unggahan tersebut mengundang berbagai like dan komentar. Salah satunya dari presenter olahraga Darius Sinathrya. “Ngeri Capt!! Ini Ferrari dari Jepang yaa?!!” ucap Darius dengan menambahkan emotikon tertawa.



Gustavo Chena, mantan pesepak bola rekannya Hamka juga ikut berkomentar. “Kualitas amigo.” Netizen lain juga ramai-ramai mengomentari unggahan Hamka. “Ngerii capt tapi kuncinya hondaa,” tulis @dhe_14 juga dengan menambahkan emotikon tertawa.

View this post on Instagram

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2836 seconds (0.1#10.140)