Bikin Gempar, Kylian Mbappe Ternyata Punya Kembaran di Indonesia

Kamis, 01 April 2021 - 20:30 WIB
loading...
Bikin Gempar, Kylian Mbappe Ternyata Punya Kembaran di Indonesia
Media sosial Tanah Air sempat ramai membicarakan soal bocah asal Tanah Air yang wajahnya mirip bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Foto: reuters
A A A
PARIS - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland ternyatabukan satu-satunya yang punya kembaran di Indonesia. Media sosial juga ramai membicarakan soal bocah asal Tanah Air yang wajahnya mirip bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe .



Itu berawal dari akun TikTok @travisSekut10 yang mengunggah video seorang bocah berwajah mirip dengan Mbappe. Pada video tersebut terlihat sang bocah yang mengenakan baju bergambar Batman tengah menikmati minuman yang ada ditangannya.

Bikin Gempar, Kylian Mbappe Ternyata Punya Kembaran di Indonesia


Jika dilihat sekilas, wajah bocah yang belum diketahui namanya itu memang mirip dengan Mbappe. Karena itu, tidak mengherankan kalau video tersebut kemudian viral dan beberapa kali diunggah di media sosial.

@travissekut10

#fyp #mbappe #haaland

♬ somebody that i used to know 80s - ✨Emily✨


Sebelumnya, netizen Indonesia juga sempat dihebohkan dengan kemunculan remaja yang memiliki paras mirip dengan Haaland. Kehebohan ini bermula dari platform TikTok. Pada 30 Maret 2021, Reki Indra Pratama yang menggunakan akun @rekindra mengunggah sebuah video berdurasi 16 detik.

Dalam video tersebut terdapat seorang remaja yang wajahnya menyerupai Haaland. Dijelaskan dalam video tersebut bahwa pada 2016, Haaland masih seorang remaja biasa yang sedang bermain catur bersama dengan temannya.

Tidak hanya itu, disebutkan pula bahwa pada 2016 Haaland menjadi murid madrasah di Tegalrejo. “Sebelum di Dortmund, Haaland anak pesantren,” tulis @rekindra sebagai caption untuk video singkat yang diunggahnya tersebut.



Pernyataan itu semakin diperkuat karena dalam video singkat tersebut Haaland remaja tampil mengenakan baju koko dan peci. Bahkan, sosok anak laki-laki dalam video tersebut juga mengucapkan Assalamualaikum.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)