Madrid Menangis, Sergio Ramos Bakal Absen Lawan Liverpool dan Barcelona

Kamis, 01 April 2021 - 21:59 WIB
loading...
Madrid Menangis, Sergio Ramos Bakal Absen Lawan Liverpool dan Barcelona
Real Madrid mendapat kabar buruk soal Sergio Ramos. Bek jangkar itu mengalami cedera lagi dan hampir dipastikan bakal absen melawan Liverpool dan Barcelona. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid mendapat kabar buruk soal Sergio Ramos. Bek andalan Los Blancos itu mengalami cedera lagi dan bisa hampir dipastikan bakal absen melawan Liverpool di Liga Champions, dan Barcelona di LaLiga.



Ramos diberitakan menderita cedera betis kaki kiri usai memperkuat Spanyol saat kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Imbasnya, sang kapten akan melewatkan beberapa laga penting yang dilakoni Madrid.

Madrid dijadwalkan bentrok Liverpool dalam dua leg perempat final Liga Champions pada 7 dan 13 April. Tim asuhan Zinedine Zidane itu juga akan melakoni El Clasico kontra Barcelona di kompetisi domestik, pada 11 April.

Tapi, Ramos malah menderita cedera. Kabar itu disampaikan dilaman resmi klub. "Setelah menjalani tes yang dilakukan hari ini, kapten kami, Sergio Ramos telah didiagnosis mengalami cedera otot pada betis bagian dalam di kaki kirinya. Pemulihannya akan dipantau," tulis Madrid.

Kubu jawara LaLiga 2019/2020 itu memang tak menyebutkan secara pasti berapa lama Ramos akan menepi. Namun, sejumlah reporter yang bertugas di Madrid yakin mantan pemain Sevilla itu tak akan pulih dalam dua pekan ke depan.

Ramos juga mengabarkan perihal kondisinya kepada penggemar di Instagram. “Sejujurnya, beberapa pekan terakhir cukup berat buat saya. Operasi adalah bagian dari olahraga yang selalu membuat emosional. Beruntung, cederanya sudah lebih baik usai beberapa hari,” tulisnya.



“Namun, sama seperti kehidupan, nasib buruk juga ikut berperan di sepak bola. Setelah pertandingan, saya berlatih di lapangan dan memperhatikan cedera di kaki kiri. Saya mengeceknya dan dipastikan mengalami cedera otot,” pungkas Ramos.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)