Agen dan Ayah Sambangi Barcelona Lanjut ke Madrid, di Mana Haaland Berlabuh?

Jum'at, 02 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Agen dan Ayah Sambangi Barcelona Lanjut ke Madrid, di Mana Haaland Berlabuh?
Ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, dan agen Mino Raiola tiba di Barcelona/Foto/sport.es
A A A
BARCELONA - Bintang muda Erling Haaland menjajaki semua peluang berlabuh di klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas 2021. Agen Haaland, Mino Raiola ditemani sang ayah, Alf-Inge Haaland, sudah menyambangi dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid untuk menjajaki kemungkinan pemain Borussia Dortmund itu merumput di La Liga.

Haaland sepertinya akan meninggalkan Dortmund akhir musim ini. Sinyal itu terlihat dari pergerakan Raiola dan Alf-Inge yang sudah bersilahturahim dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Raiola dan Alf-Inge Haaland telah tiba di Barcelona, Kamis (1/4/2021).

.

Menurut pernyataan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, kehadiran dua perwakilan Haaland itu untuk membahas peluangnya bergabung dengan Blaugrana.

.

Sebelumnya, Raiola sudah bersua wakil Dortmund untuk membahas masa depan Haaland di klub asal Jerman tersebut. Entah hasilnya bagaimana, namun yang pasti kini Raiola dan Alf-Inge sedang berada di Barcelona.

.

Baik Raiola dan Alf-Inge pun disebut sengaja bertemu Presiden Barcelona, Joan Laporta, untuk membahas apa yang bisa ditawarkan klub tersebut untuk penyerang andalan Dortmund itu.

Dengan sudah bersua Laporta secara langsung, maka Barcelona pun dianggap terdepan dalam merekrut Haaland.

“Mino Raiola sedang berada di Barcelona saat ini, itu benar, dan 100 persen sudah terkonfirmasi. Dia tiba setelah melakukan rapat dengan Dortmund dalam beberapa hari terakhir dan membicarakan masa depan Haaland. Perburuan dibuka dan banyak klub yang terlibat, termasuk Barcelona,” kata Fabrizio Romano, dikutip dari akun twitter-nya @FabrizioRomano, Kamis (1/4/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)