Klasemen Serie A Italia, Ismael Bennacer: Milan Ingin Posisi 1

Jum'at, 02 April 2021 - 13:01 WIB
loading...
Klasemen Serie A Italia, Ismael Bennacer: Milan Ingin Posisi 1
Ismael Bennacer menegaskan AC Milan ingin No 1/Foto/Twitter/@acmilan
A A A
MILAN - Gelandang AC Milan Ismael Bennacer menegaskan timnya bermain untuk mengamankan tempat pertama di klasemen Serie A 2020/2021 , bukan kedua atau ketiga. Pemain timnas Aljazair itu juga percaya Zlatan Ibrahimovic akan membawa mentalitasnya sebagai pemenang untuk Rossoneri.

Bennacer melewatkan sebagian besar musim karena cedera, tetapi kini dia sudah kembali dan siap mencurahkan 200% kemmapuannya untuk Milan dalam sisa 10 pertandingan di Serie A.

.

"Ini adalah langkah terakhir untuk mencapai sesuatu yang besar," kata Bennacer dilansir football-italia. "Kami bermain untuk menjadi yang pertama, bukan yang kedua atau ketiga. Kami ingin mencapai yang terbaik semampu kami dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berakhir."

.

Bennacer juga berbicara kepada Reuters dan memuji Ibrahimovic yang membawa mentalitas juara ke Milan. "Semua orang tahu dia, mentalitasnya, dia pemenang," ujar Bennacer kepada Reuters.

"Mungkin kita tidak memiliki pengalaman yang dia bawa bersamanya. Itu bagus untuk kami para pemain muda karena kami meningkat dalam hal ini. Sekarang kami ingin menang seperti dia ingin menang. Level kami lebih baik bahkan saat latihan. Dalam latihan kami ingin menang, dan dia membawa itu."

.

Klasemen Serie A Italia 2020/2021 sampai saat ini masih dipimpin Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte itu masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 65 poin. Inter unggul enam poin dari AC Milan, yang mengekor di tempat kedua dengan5 9 poin. Posisi ketiga ditempati Juventus (55 poin) dalam 27 pertandingan.

Mengekor Juventus, ada Atalanta yang total sudah membukukan 55 poin dari 28 penampilannya di Serie A 2020/2021. Posisi lima besar dilengkapi Napoli yang sudah mengemas 53 angka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)