Klasemen Serie A Italia, Ismael Bennacer: Milan Ingin Posisi 1

loading...
Klasemen Serie A Italia, Ismael Bennacer: Milan Ingin Posisi 1
Ismael Bennacer menegaskan AC Milan ingin No 1/Foto/Twitter/@acmilan
MILAN - Gelandang AC Milan Ismael Bennacer menegaskan timnya bermain untuk mengamankan tempat pertama di klasemen Serie A 2020/2021 , bukan kedua atau ketiga. Pemain timnas Aljazair itu juga percaya Zlatan Ibrahimovic akan membawa mentalitasnya sebagai pemenang untuk Rossoneri.

Bennacer melewatkan sebagian besar musim karena cedera, tetapi kini dia sudah kembali dan siap mencurahkan 200% kemmapuannya untuk Milan dalam sisa 10 pertandingan di Serie A.

Baca juga: Kisah 5 Pemain Dapat Julukan Unik, Termasuk Lionel Messi yang Dipanggil si Kutu .

"Ini adalah langkah terakhir untuk mencapai sesuatu yang besar," kata Bennacer dilansir football-italia. "Kami bermain untuk menjadi yang pertama, bukan yang kedua atau ketiga. Kami ingin mencapai yang terbaik semampu kami dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berakhir."



Baca juga: Italia Mampu Kalahkan Lithuania, Roberto Mancini Malah Omeli Pasukannya .

Bennacer juga berbicara kepada Reuters dan memuji Ibrahimovic yang membawa mentalitas juara ke Milan. "Semua orang tahu dia, mentalitasnya, dia pemenang," ujar Bennacer kepada Reuters.

"Mungkin kita tidak memiliki pengalaman yang dia bawa bersamanya. Itu bagus untuk kami para pemain muda karena kami meningkat dalam hal ini. Sekarang kami ingin menang seperti dia ingin menang. Level kami lebih baik bahkan saat latihan. Dalam latihan kami ingin menang, dan dia membawa itu."

Baca juga: Spanyol Sukses Habisi Kosovo, Luis Enrique Jadi Makin Percaya Diri .

Klasemen Serie A Italia 2020/2021 sampai saat ini masih dipimpin Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte itu masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 65 poin. Inter unggul enam poin dari AC Milan, yang mengekor di tempat kedua dengan5 9 poin. Posisi ketiga ditempati Juventus (55 poin) dalam 27 pertandingan.

Mengekor Juventus, ada Atalanta yang total sudah membukukan 55 poin dari 28 penampilannya di Serie A 2020/2021. Posisi lima besar dilengkapi Napoli yang sudah mengemas 53 angka.



Klub-klub ini pun siap menambah koleksi poinnya lagi pada akhir pekan ini dan terus berjuang memperebutkan Scudetto. Sebab, sejumlah laga seru dan menarik akan kembali tersaji di pentas Liga Italia pada akhir pekan ini, setelah terhenti sejenak karena adanya jeda internasional.

Memasuki pekan ke-29, sejumlah laga menarik akan digelar mulai Sabtu 3 April 2021. Pekan ke-29 akan dibuka diengan pertemuan AC Milan melawan Sampdoria. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan juga akan kembali beraksi di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu 3 April 2021 pukul 17.30 WIB.

Kemudian, ada juga pertemuan Torino melawan Juventus. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan siap beraksi di markas Torino, yakni Stadion Olimpico Grande Torino pada Sabtu 3 April 2021 mulai pukul 23.00 WIB.

Sementara sang pemuncak klasemen, Inter Milan, akan dihadapkan dengan Bologna pada pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021 ini. Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall’Ara, pada Minggu 4 April 2021 dini hari WIB.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top