Demi Rabiot, Manchester United Rela Lepas Donny van de Beek

Sabtu, 03 April 2021 - 01:01 WIB
loading...
Demi Rabiot, Manchester United Rela Lepas Donny van de Beek
Demi Rabiot, Manchester United Rela Lepas Donny van de Beek. Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan sudah tidak kerasan dengan sosok Donny van de Beek . Setan Merah berencana mengirim gelandang 23 tahun itu ke Juventus dengan skema barter.

Bukan rahasia lagi Manchester United kini lebih tertarik mendatangkan gelandang baru dengan Adrien Rabiot (Juventus) sebagai pilihan utama. Menurut Tuttosport, klub raksasa Serie A Juventus menyambut ketertarikan tersebut dengan tangan terbuka.



Meski dua tahun lebih tua dari Van de Beek, Rabiot punya gaya bermain box to box yang cocok dengan kebutuhan lini tengah Setan Merah. Media di Eropa menyebut gaya bermain Rabiot mirip Paul Pogba sehingga bisa segera nyetel dengan Bruno Fernandes.

“Manchester dan Juventus tengah mencoba kemungkinan barter,” demikian kutipan laporan Tuttosport, Jumat (2/4/2021).

Baik Rabiot maupun Van de Beek sama-sama kurang berpengaruh di tim yang sekarang. Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam, Van de Beek baru menyumbang satu gol dan satu assist dari 27 penampilan bersama Setan Merah.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga lebih banyak menaruhnya di bangku cadangan. Situasi tersebut sempat membuat Bruno Fernandes merasa tak enak dengan Van de Beek.

“Saya juga kalau di posisinya (Van de Beek, red) tidak akan merasa senang sama sekali.” kata Bruno Fernandes.

Sementara di Juventus, Rabiot musim ini tampil sebanyak 35 kali dengan torehan tiga gol dan dua assists. Namun, hubungan personal dengan pelatih Andrea Pirlo diyakini mendorong dirinya untuk pindah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)