Ryan Garcia Dianggap Gila Pensiun dari Tinju Jadi Petarung UFC

loading...
Ryan Garcia Dianggap Gila Pensiun dari Tinju Jadi Petarung UFC
Ryan Garcia Dianggap Gila Pensiun dari Tinju Jadi Petarung UFC/The Sun
Juara Kelas Ringan sementara WBC Ryan Garcia dianggap gila dengan keputusannya pensiun di usia 26 tahun hanya untuk menjajal kemampuan menjadi petarung UFC . Kingry –julukan Ryan Garcia yang saat ini masih berusia 22 tahun serius dengan rencananya gantung sarung tinju untuk melawan petarung UFC di usia 26.

Ryan Garcia yang disebut-sebut sebagai 'Anak Emas' tinju berikutnya - nama yang pernah digunakan promotor Oscar De La Hoya.Petinju raja KO tak terkalahkan dalam 21 pertarungannya tersebut mengungkapkan rencananya tersebut dalam percakapan dengan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren di saluran YouTube-nya.

Baca Juga: Tawuran Mike Tyson dan Lennox Lewis Yang Menggegerkan Jagat Tinju

’’Hei, izinkan saya memberi tahu Anda tentang sesuatu, Ben; saya tidak pernah mengatakan ini saat siaran, saya selalu mengatakan saya akan pensiun pada usia 26 tahun,’’kata Ryan Garcia.

’’Semua orang menganggapku gila, kan? Tapi aku melakukannya untuk masuk ke ring MMA. Jadi, saya ingin Anda mengajari saya beberapa teknik gulat bahkan sebelum saya mulai mencoba menyelam di sana,’’pinta Ryan Garcia kepada Ben Askren.



’’Beberapa gulat kecil, lalu kita akan pergi dari sana. Jadi, saya tidak pernah mengatakan itu dengan lantang dalam hidup saya,’’lanjutnya.

’’Tapi ya, saya berencana untuk mengalahkan semua orang yang ingin saya kalahkan dalam tinju secepat yang saya bisa, pergi - tentu saja saya bisa menyelam kembali untuk peluang besar - tapi saya ingin menunjukkan kepada dunia tidak hanya saya bisa bertinju, saya merasa saya bisa menjadi petarung terbaik di dunia.’’

Baca Juga: 7 Mantan Juara Dunia Bersiap Kembali Guncang Ring Tinju

Superstar UFC Conor McGregor melakukan debut tinju pada 2017, kalah dari Floyd Mayweather dalam tontonan crossover. Dan baru-baru ini juara dua kelas putri yang tak terbantahkan, Claressa Shields mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League (PFL).

Shields akan melakukan debutnya di MMA pada bulan Juni, setelah memulai pelatihan dengan ikon UFC Jon Jones. Tetapi hanya James Toney yang beralih dari tinju ke UFC, tetapi melakukannya pada 2010, pada usia 42 tahun.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top