Jelang Lawan Sampdoria, AC Milan Dihantam Badai Cedera

Sabtu, 03 April 2021 - 02:03 WIB
loading...
Jelang Lawan Sampdoria, AC Milan Dihantam Badai Cedera
Krisis cedera tengah menghantui AC Milan jelang laga lanjutan Serie A 2020/2021 melawan Sampdoria di Stadion San Siro, Sabtu (3/4) sore WIB / Foto: AC Milan
A A A
MILAN - Krisis cedera tengah menghantui AC Milan jelang laga lanjutan Serie A 2020/2021 melawan Sampdoria di Stadion San Siro, Sabtu (3/4) sore WIB. Menurut laporan media lokal menyebut tuan rumah kemungkinan tidak akan diperkuat lima pemain andalanya.

Kelima pemain yang kemungkinan bakal absen melawan Sampdoria adalah Mario Mandzukic, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Rafael Leao dan Brahim Diaz.

Diaz terancam absen membela Milan lantaran cedera yang dideritanya saat menjalani tugas bersama timnas Spanyol. Namun Stafeno Pioli tak terlalu pusing mengingat Ante Rebic telah pulih dari cedera dan larangan dua pertandingannya dikurangi menjadi satu.

BACA JUGA: Klasemen Serie A Italia, Ismael Bennacer: Milan Ingin Posisi 1

Karena itu, Pioli kemungkinan bakal memainkan Rebic melawan Blucerchiati, besok. Sementara Zlatan Ibrahimovic akan memimpin serangan Milan setelah kembali ke tim nasional Swedia, di mana ia memainkan dua dari tiga pertandingan.

Jelang laga melawan Sampdoria, Ismael Bennacer mengklaim jika tim ingin mengambil posisi pertama pada klasemen sementara Serie A. "Kami bermain untuk menjadi yang pertama, bukan yang kedua atau ketiga. Kami ingin mencapai yang terbaik semampu kami dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berakhir," katanya.

BACA JUGA: Ayah Haaland dan Raiola Kunjungi Barcelona, Begini Reaksi Borussia Dortmund

Sekadar informasi, Milan saat ini masih menempel posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A dengan tertinggal enam poin. Peringkat ketiga ditempati Juventus dengan nilai 55 angka
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3670 seconds (0.1#10.140)