Jelang Lawan Eibar, Casemiro: Tanpa Ramos Madrid Bakal Petik 3 Poin

Sabtu, 03 April 2021 - 08:05 WIB
loading...
Jelang Lawan Eibar, Casemiro: Tanpa Ramos Madrid Bakal Petik 3 Poin
Skuat Real Madrid berkumpul di Ciudad untuk mnjalani sesi latihan keempat pekan ini. Itu sebagai persiapan lanjutan menjalang pertandingan La Liga Spanyol melawan Eibar di Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam WIB / Foto: Real Madrid
A A A
MADRID - Skuat Real Madrid berkumpul di Ciudad untuk mnjalani sesi latihan keempat pekan ini. Itu sebagai persiapan lanjutan menjalang pertandingan La Liga Spanyol melawan Eibar di Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Kali ini Zinedine Zidane sudah bisa menyambut kembali sejumlah pemainnya yang sempat bertugas membela tim nasional pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pada sesi latihan kali ini, pelatih Los Blancos memberikan beberapa instruksi, seperti penguasaan bola, kontrol permainan, dribbling dan finishing.

Dani Carvajal, Eden Hazard, Toni Kroos, Luka Modric dan Fede Valverde berlatih baik di dalam ruangan maupun di atas rumput. Sementara Sergio Ramos berlatih di dalam ruangan.

BACA JUGA: Agen dan Ayah Sambangi Barcelona Lanjut ke Madrid, di Mana Haaland Berlabuh?

Sekadar informasi, Ramos mengalami cedera betis pada bagian kiri setelah bermain untuk timnas Spanyol. Ini tentunya pukulan telak buat Madrid.

Pasalnya, Ramos merupakan salah satu pemain yang berpengaruh di skuat Madrid. Namun begitu, Casemiro telah meyakinkan penggemar bahwa ia bersama rekan setimnya akan berjuang sampai akhir untuk memerebutkan dua gelar yang masih mereka tantang musim ini, yakni Liga Champions dan La Liga.

Madrid saat ini duduk di urutan ketiga di La Liga, dua poin di belakang Barcelona dan enam poin di belakang Atletico Madrid. Mereka akan menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions sebagai pengulangan final 2018, meskipun mereka akan kehilangan kapten jimat mereka Sergio Ramos, yang cedera, karenanya.

BACA JUGA: Ayah Haaland dan Raiola Kunjungi Barcelona, Begini Reaksi Borussia Dortmund

"Semua orang tahu apa yang kami mampu, bahwa kami bisa. Kami tahu ini sangat sulit tetapi kami akan berjuang untuk kedua gelar itu," jelas Casemiro dikutip dari Marca.

Disinggung apakah Casemiro merasakan tekanan jelang minggu-minggu krusial, pemain berpaspor Brasil itu menjawab setiap pertandingan selalu penting buat tim. Dan, semua pemain sepertinya sudah terbiasa menghadapi situasi ini.

"Kami sudah terbiasa bermain pertandingan besar. Kami suka memainkan jenis permainan ini. Pertama kami harus memikirkan tentang Eibar dan kemudian tentang Liga Champions dan El Clasico," pungkas Casemiro.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)