Lima Rumor Transfer Pemain Terpanas di Eropa

Sabtu, 03 April 2021 - 10:00 WIB
loading...
Lima Rumor Transfer Pemain Terpanas di Eropa
Lima Rumor Transfer Pemain Terpanas di Eropa. Foto: IST
A A A
LONDON - Dalam hal transfer pemain di Eropa, rumor selalu hampir mendekati kebenaran. Berikut lima rumor transfer pesepak bola paling hot di Benua Biru.

Menjelang pembukaan bursa transfer musim panas tahun ini, nama penyerang muda Norwegia, Erling Braut Haaland , bisa dibilang paling banyak disorot. Beberapa pemain dengan gelagat kurang betah di klub juga dapat perhatian.



Misalnya penyerang asal Mesir, Mohamed Salah, yang dikabarkan sudah tidak kerasan lagi bersama Liverpool. Kemudian ada juga penyerang Paulo Dybala yang dikhawatirkan ‘kabur’ dari Juventus dengan status bebas transfer. Berikut kita simak lima rumor paling hot dalam sepak bola Eropa:

1. Haaland di Antara Empat Raksasa Premier League
Lima Rumor Transfer Pemain Terpanas di Eropa

Dikutip Goal International, super-agent Mino Raiola akan bertemu empat raksasa Premier League terkait kemungkinan transfer Haaland. Keempatnya adalah Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Kabar ini bisa jadi berita besar, mengingat Mino Raiola telah melakukan pertemuan empat mata dengan ayah Haaland, Alf-Inge Haland, terkait masa depan sang pemain. Pemain 20 tahun sendiri masih terikat kontrak di Borussia Dortmund hingga 2024.

2. Liverpool Serahkan Keputusan pada Mohamed Salah
Lima Rumor Transfer Pemain Terpanas di Eropa

Sudah bukan rahasia lagi Mohamed Salah kecewa pada Liverpool. Sempat bersinar dengan trofi Liga Inggris dan Liga Champions bersama Si Merah, penyerang 28 tahun asal Mesir pundung lantaran tak diberi ban kapten.

Di tahun keempatnya bersama Liverpool, Salah secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Real Madrid. The Reds dalam posisi tawar yang kuat mengingat masih ada dua tahun kontrak yang tersisa, namun menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Salah.

3. Juventus Serius pada Manuel Locatelli
Lima Rumor Transfer Pemain Terpanas di Eropa

Penampilan Juventus yang kurang gereget musim ini disebut-sebut karena lini tengah yang membosankan. Untuk memberi warna baru dalam skuatnya, Nyonya Tua bermaksud memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Roberto De Zerbi yang memimpin Sassuolo menginginkan mahar 40 juta euro atau setara Rp683 miliar untuk Manuel Locatelli. Laporan yang sama menyebut Juventus mempersiapkan skema tukar-tambah dengan melibatkan Gianluca Frabotta dan Nicolo Fagioli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)