Mike Tyson Dulu Pendiam Jadi Monster KO Kelas Berat Terkejam

Sabtu, 03 April 2021 - 16:42 WIB
loading...
Mike Tyson Dulu Pendiam Jadi Monster KO Kelas Berat Terkejam
Mike Tyson Dulu Pendiam Jadi Monster KO Kelas Berat Terkejam
A A A
Cerita Mike Tyson berubah menjadi monster KO Kelas Berat yang kejam diawali dari masa kecil. Tyson mengungkapkan pertarungan terberat dalam hidupnya adalah melawan pikiran yang menyiksa dirinya sendiri bukan lawan yang dihadapinya di ring.

Tinju membantu Tyson, anak laki-laki yang diintimidasi dan pendiam berubah menjadi monster Kelas Berat yang kejam, juara dunia termuda dalam sejarah.Tetapi emosi dan stabilitas mental Tyson tidak pernah berkembang sebanyak kekuatan pukulannya dan hidupnya hancur tak lama setelah pelatih yang membesarkannya, Cus D’Amato meninggal.

Iron Mike yang sangat polos masih dengan keras menyangkal tuduhan pemerkosaan yang dia lakukan selama tiga tahun, di antara perebutan gelar juara dunia. Tapi dia mengakui penyalahgunaan minuman dan narkoba tingkat Caligula, pesta pora, dugem, membatnya lpa segalanya.



Dalam film dokumenter yang memetakan persaingan brutal dua pertarungannya dan persahabatan yang penuh kasih dengan Frank Bruno, Tyson mengatakan kepada Sky: ’’Saya memiliki gelar 'Orang Paling Buruk di Planet' dan itu sangat lucu bagi saya.’’

’’Saya hanyalah salah satu petinju yang menakutkan, tetapi saya tampil sebagai sosok yang ganas karena itu adalah ketakutan saya. Ini seperti api, Anda dapat menggunakannya dan memerintahkannya dan membuatnya menghangatkan Anda. Tetapi jika Anda membiarkannya lepas kendali, hal itu dapat membunuh Anda dan segala sesuatu di sekitar Anda,’’ungkapnya.

’’Saya tidak banyak berpikir tetapi pikiran saya adalah ruang penyiksaan. Itu bukan temanku. Jadi saya harus mengontrolnya agar memiliki stabilitas dalam hidup saya. Dan itulah masalah terbesar saya hingga saat ini, tetap memegang kendali.’’

Tyson tumbuh dalam keadaan bingung dan ditinggalkan oleh ayah kandungnya dan diabaikan oleh ibunya yang melawan kecanduan. Pada tahap tertentu selama masa kanak-kanaknya ia telah dipastikan menjadi korban pelecehan seksual.

Di kemudian hari, ketika berada di bawah Don King, perilaku Tyson berputar di luar kendali.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)