Tembus Perempat Final Piala Menpora, Persib Siap Hadapi Tim Kuat

Sabtu, 03 April 2021 - 14:05 WIB
loading...
Tembus Perempat Final Piala Menpora, Persib Siap Hadapi Tim Kuat
Persib Bandung berhasil melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 sebagai juara Grup D. Robert Alberts menyatakan Pangeram Biru siap menghadapi tim kuat. Foto: liga indonesia
A A A
SLEMAN - Persib Bandung berhasil melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 . Maung Bandung lolos sebagai juara Grup D setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada laga penutup. Sementara Bali United menemani di posisi kedua.

Persik Kediri vs Madura United; Siap Maksimalkan Laga Penentu

Tim asuhan Robert Rene Albert mengamankan posisi pertama berkat kemenangan 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021) malam WIB. Sedangkan Bali United hanya bermain 1-1 kontra Perita Tangerang.

Dua gol Persib dicetak Wander Luiz dan Ezra Walian. Sementara gol balasan Persiraja ditorehkan Ahsanul Rizal menjelang akhir pertandingan. Selanjutnya Pangeran Biru tinggal menanti lawan di babak gugur Piala Menpora 2021.

"Laga yang dimainkan oleh dua tim yang gaya mainnya berbeda, satu tim memainkan banyak umpan panjang, dan satuya mencoba memainkan sepak bola dibangun dari bola pendek," ulas Robert dilansir Liga Indonesia Baru.

Robert memang masih kurang puas dengan performa anak asuhnya saat bentrok Persiraja. Menurutnya Persib bisa menang lebih besar. Meski demikian, dia meyakini Febri Hariyadi dkk akan siap menghadapi lawan berat saat perempat final.



"Saya pikir hasil akhirnya sedikit kurang ideal karena kami seharusnya bisa mencetak empat sampai tiga gol. Ada banyak peluang bagus yang kami miliki hari ini tapi itulah hasilnya. Kami masih dalam tahap di awal musim usai satu tahun tidak bermain," papar Robert.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)