Preview Manchester United vs Brighton & Hove Albion: Menguji Rotasi

Minggu, 04 April 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Brighton & Hove Albion: Menguji Rotasi
Preview Manchester United vs Brighton & Hove Albion: Menguji Rotasi. Foto: Leaguelane
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di pekan ke-30 Liga Inggris 2020/2021 . Setan Merah kemungkinan membuat rotasi pemain yang cukup mencolok.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (5/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 01.30WIB.



Di atas kertas, Manchester United lebih difavoritkan menang, terutama jika melihat perbedaan posisi kedua tim di klasemen. Brighton saat ini menghuni posisi 16, terpaut enam poin dari penghuni zona merah. Sedangkan Man United di posisi kedua.

Namun, angin pertandingan bisa berbeda dari perkiraan. Apalagi setelah banyaknya pemain Manchester United yang tampil jeda internasional, Setan Merah perlu rotasi besar.

Anthony Martial salah satu yang bakal absen lantaran cedera saat bertugas untuk negaranya di jeda Internasional. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga kemungkinan menarik Dean Henderson yang sudah mengisi enam pertandingan terakhir Man United.

Posisi penjaga gawang diprediksi bakal diserahkan pada David De Gea. Seangkan Erick Bailly akan dipasangkan bersama Harry Maguire di jantung pertahanan, menyusul cedera Victor Lindelof.

Pertandingan ini bakal cukup menarik dan emosional, mengingat Brighton diperkuat mantan penyerang Setan Merah, Danny Welbeck. Dia selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir United, dan akan dipasangkan dengan Neal Maupay.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Pogba, Fred; James, Fernandes, Rashford; Cavani

Brighton & Hove Albion: Sanchez; White, Dunk, Burn; Gross, Bissouma, Lallana, Moder; Trossard; Maupay, Welbeck
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)