Skuat Man United Rontok Jelang vs Brighton

Jum'at, 02 April 2021 - 18:02 WIB
loading...
Skuat Man United Rontok Jelang vs Brighton
Anthony Martial diragukan bisa tampil lawan Brighton/Foto/givemesport
A A A
MANCHESTER - Sejumlah pemain Manchester United diragukan bisa tampil saat menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (4/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tiga pemain utama, Anthony Martial , Marcus Rashford dan Mason Greenwood, kemungkinan absen di laga itu.

Martial setidaknya menghilang untuk dua pertandingan berikutnya. Penyerang timnas Prancis itu tertatih-tatih keluar dari lapangan pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pekan lalu melawan Kazakhstan setelah mengalami masalah dengan lutut kirinya.



Martial absen untuk kemenangan Prancis atas Bosnia pada pertengahan pekan dan menurut L'Equipe dia kemungkinan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini melawan Brighton.

Laporan itu menunjukkan pemain Prancis itu juga diragukan tampil di leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 melawan Granada Kamis depan. Dikatakan bahwa Martial telah menjalani pemeriksaan radio-logis dan menderita 'lesi kecil di kepala fibula'.

.

Berbicara tentang cedera Martial, pelatih timnas Prancis Didier Deschamps berkata: “Anthony memiliki masalah kecil di lututnya. Kami telah menjalankan beberapa tes, tetapi masih ada rasa sakit,."

.

Selain Martial, Mason Greenwood juga akan absen pada akhir pekan, itu membuat The Red Devils kekurangan pilihan di lini depan lantaran Marcus Rashford juga cedera saat membela Inggris.

Sementara itu, gelandang bintang Bruno Fernandes telah kembali berlatih tim utama di kompleks pelatihan AON. Fernandes mendapatkan kartu kuning dalam hasil imbang 2-2 yang membuat frustrasi Portugal saat melawan Serbia. Dia absen dari kemenangan 3-1 Portugal atas Luksemburg, yang memberinya istirahat yang sangat dibutuhkan.

Fernandes telah kembali ke Manchester untuk mempersiapkan kunjungan akhir pekan dari Brighton dan Hove Albion. Pemain berusia 26 tahun itu adalah musuh bebuyutan Brighton, setelah mencetak tiga gol ke gawang mereka dalam dua penampilan sejauh ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)