Tiga Syarat dari Lionel Messi agar Bertahan di Barcelona

Minggu, 04 April 2021 - 05:01 WIB
loading...
Tiga Syarat dari Lionel Messi agar Bertahan di Barcelona
Tiga Syarat dari Lionel Messi agar Bertahan di Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Lionel Messi dikabarkan menjagukan syarat kepada Barcelona yang perlu dipenuhi jika ingin mencegah kepergiannya dari Stadion Camp Nou. Dikabarkan, ada tiga syarat yang diminta Messi.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang masih belum bisa mengamankan jasa penyerang andalannya, Lionel Messi , jelang masa-masa akhir kontraknya. Kontrak La Pulga -julukan Messi- akan berakhir dengan Barcelona di penghujung musim 2020-2021.



Pihak Barcelona sendiri bertekad kuat untuk mempertahankan Messi. Tetapi, ada sejumlah syarat yang tampaknya perlu dipenuhi untuk bisa mendapatkan tanda tangan Messi. Apa saja? Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (3/4/2021), berikut tiga syarat dari Lionel Messi untuk perpanjang kontrak di Barcelona.

3. Skuad yang Kuat dengan Rencana Transfer Terstruktur dan Masuk Akal

Salah satu syarat Messi adalah Barcelona harus membentuk skuad yang kuat. Pihak manajemen klub diminta untuk merencanakan dengan baik transfer pemain pada musim panas 2021.

Barcelona sendiri diketahui mengalami banyak kesulitan terkait finansial saat ini. Alhasil, klub tak mampu membelanjakan uang sembarangan untuk pemain. Namun, Lionel Messi mengharapkan beberapa pemain kuat dan cerdas.

Barcelona sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa waktu terakhir ini. Nama-nama seperti Eric Garcia, Memphis Depay, dan Georginio Wijnaldum dikaitkan erat dengan Barcelona dan bisa digondol mereka ke Stadion Camp Nou dengan gratis. Selain itu, ada juga Erling Haaland yang kabarnya bisa menjadi penandatanganan menarik untuk membawa Barcelona ke puncak lagi.

2. Membangun Tim dengan Skuad Muda Berbakat

Berikutnya, Messi mengharapkan Barcelona bisa lebih melibatkan pemain-pemain muda berbakat ke dalam skuad. Barcelona sendiri sudah memiliki beberapa pemain muda luar biasa dalam skuad saat ini. Messi pun ingin klub mempercayai pemain mudanya dan membangun skuad dengan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)