Gol Ronaldo Gagal Bawa Juventus Menang

Minggu, 04 April 2021 - 01:13 WIB
loading...
Gol Ronaldo Gagal Bawa Juventus Menang
Torino belum berhasil menuntaskan dendamnya atas Juventus saat dua kesebelasan bertemu di Olympic Grande Torino, Minggu (4/4) dini hari WIB / Foto: Twitter Juventus
A A A
TURIN - Torino belum berhasil menuntaskan dendamnya atas Juventus saat dua kesebelasan bertemu di Olympic Grande Torino, Minggu (4/4) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Serie A 2020/2021 bertajuk Derby della Mole, tuan rumah ditahan imbang 2-2.

Pada pertandingan ini Juventus sebenarnya bertekad untuk bangkit setelah gagal memetik poin usai dikalahkan Benevento. Peluang itu sudah terasa ketika Federico Chiesa mencetak gol pembuka Si Nyonya Tua pada menit 13.

Itu merupakan gol ke-10 Chiesa di tahun 2021. Total, dia sudah membukukan 12 gol bersama Juventus di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Enggak Pede, Penyebab Chelsea Dibantai West Bromwich

Beralih ke pertandingan. Alih-alih menjaga keunggulan, Juventus justru kebobolan. Adalah Antonio Sanabria yang mampu menyamakan kedudukan pada menit 27. Skor imbang 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Torino mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1. Lagi-lagi Sanabria menjadi aktor protagonis dengan membobol gawang Wojciech Szczesny.

Statistik menyebut jika Sanabria menjadi pemain pertama Torino yang mencetak lebih dari satu gol ke gawang Juventus pada laga Derby della Mole di Serie A sejak Marco Ferrante pada 2000. Juventus yang tak ingin pulang dengan tangan hampa mencoba untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

BACA JUGA: Lewat Drama Dua Kartu Merah, Lille Senggol PSG dari Puncak Klasemen Ligue 1

Namun gol penyeimbang baru tercipta pada menit 79 melalui aksi Cristiano Ronaldo . Pemain berpaspor Portugal itu sejauh ini sudah mengumpulkan 24 gol dan tiga assist di Serie A musim ini.

Total, Ronaldo telah mencetak 31 gol dan lima assist di semua kompetisi. Beralih ke pertandingan, di sisa waktu dua kesebelasan saling jual beli serangan.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Dua kesebelasan harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Tambahan satu poin membuat Juventus baru mengumpulkan 56 poin. Pasukan Andrea Pirlo tertinggal sembilan angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara Serie A.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)