Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu (4/4/2021): Inter dan Muenchen Irit Gol

Minggu, 04 April 2021 - 06:01 WIB
loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu (4/4/2021): Inter dan Muenchen Irit Gol
Inter Milan dan Bayern Muenchen mempertegas posisinya sebagai penguasa klasemen sementara Serie A dan Bundesliga usai menang atas lawan mereka masing-masing / Foto: Kolase
A A A
BOLOGNA - Inter Milan memantapkan posisinya sebagai penguasa sementara klasemen Serie A setelah mengalahkan Bologna dengan skor 1-0 di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. Gol semata wayang Inter dicetak Romelu Lukaku pada menit 31.

Lukaku telah mencetak gol ke-20 di Serie A musim ini untuk Inter . Hanya Cristiano Ronaldo (24) yang mencetak lebih banyak gol di kompetisi domestik daripada dia musim ini.

Sumbangan satu gol Lukaku sudah cukup untuk memantapkan posisi Inter sebagai penguasa Serie A. Saat ini klub besutan Antonio Conte berhasil menjauh dari kejaran AC Milan dengan nilai 68 poin atau unggul delapan angka dari tim sekota mereka.

BACA JUGA: Liverpool Obrak-abrik Gawang Arsenal 3 Gol Tanpa Balas

AC Milan sebenarnya bisa memperkecil ketertinggalan atas Inter, jika tak bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria. Sementara Juventus juga gagal mendekat setelah ditahan imbang Torino 2-2 pada laga bertajuk Derby della Mole.

Tak hanya Inter yang irit gol. Di kompetisi Bundesliga, Bayern Muenchen juga cuma menang 1-0 atas tuan rumah RB Leipzig. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak Leon Goretzka pada menit 38.

BACA JUGA: Gol Ronaldo Gagal Bawa Juventus Menang

Thomas Mueller berada di balik terciptanya gol tersebut. Dia bisa dikatakan menjadi pemain yang sangat memanjakan Goretzka dalam dua pertandingan tandang secara beruntun.

Muenchen pun semakin mempertegas posisinya sebagai penguasa klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 64 poin. Pasukan Hans-Dieter Flick unggul tujuh angka dari RB Leipzig yang menguntit di urutan kedua.

Berikut Hasil Pertandingan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)